Prediksi Santos vs Atletico Mineiro – Liga Brazil 28 Juni 2021

oleh -129 views
Prediksi Santos vs Atletico Mineiro - Liga Brazil 28 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Santos vs Atletico Mineiro, Dengan kedua belah pihak hanya berada di paruh atas tabel Brasileirao awal, Santos menyambut Atletico Mineiro ke Vila Belmiro pada hari Minggu.

Setelah finis di urutan ketiga musim lalu, tim tamu ingin sekali menghadapi tantangan perebutan gelar musim ini tetapi harus menebus kekalahan dari tim-tim terkemuka minggu ini, setelah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan yang bisa dimenangkan.

Menyusul hasil imbang yang mengecewakan melawan tim terbawah Gremio terakhir kali, Santos hanya memenangkan dua dari enam pertandingan pembuka mereka di Campeonato Brasileiro, membuat juara delapan kali itu saat ini duduk di urutan ke-10 di tabel Serie A.

Dengan frustasi bagi pelatih Fernando Diniz, Alvinegro telah memasuki pertandingan Jumat dengan kemenangan 2-0 dalam derby San-Sao melawan Sao Paulo akhir pekan lalu, tetapi pada akhirnya membutuhkan gol penyama kedudukan pada menit ke-78 dari pencetak gol terbanyak Marinho untuk menyelamatkan skor 2. -2 seri di Porto Alegre.

Mereka telah kalah tiga kali dari lima pertemuan liga dan piala terakhir mereka dengan lawan akhir pekan ini, jadi tidak diragukan lagi akan menjamu Atletico Mineiro sebagai underdog mengingat awal musim yang acuh tak acuh.

Sementara Marinho yang berpengalaman telah menimbang dengan tiga gol sejauh ini, pemain bintang Kaio Jorge gagal menembak di depan gawang – dengan hanya satu gol liga di bagian pembukaan kampanye.

Penyerang tengah remaja berperingkat tinggi itu adalah sebuah wahyu tahun lalu, saat ia membuat perbandingan dengan Roberto Firmino karena keserbagunaan dan kemampuannya untuk menghubungkan permainan; menggabungkan secara cerdik dengan pemain sayap Venezuela Yeferson Soteldo – yang sejak itu telah dijual untuk menutupi hutang yang meningkat.

Istilah ini, Santos selalu bertahan dengan pemuda lagi, karena biaya transfer yang belum dibayar berarti FIFA melarang mereka merekrut pemain baru. Oleh karena itu, finalis Copa Libertadores mewakili prospek yang agak berkurang di bawah Diniz, yang menggantikan pelatih Argentina Ariel Holan menjelang kampanye 2021 ini.

Setelah mereka memasuki akhir pekan lalu dengan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi – tetap tak terkalahkan sejak putaran pembukaan pertandingan Serie A – Atletico Mineiro mengalami masalah dalam beberapa hari terakhir.

Tergelincir ke urutan ketujuh menyusul hasil imbang 1-1 dengan tim papan bawah Chapecoense dan kekalahan mengejutkan di pertengahan pekan dari Ceara, Alvinegro akan berusaha bangkit kembali dengan cepat dan mengimbangi pemimpin awal RB Bragantino.

Kekalahan 2-1 pada Kamis menjadi hal yang lebih menyakitkan bagi tim yang bermarkas di Belo Horizonte, karena mereka kebobolan dari penalti pada menit akhir setelah mendominasi dengan dua pertiga penguasaan bola.

Di bawah pelatih Marseille saat ini Jorge Sampaoli musim lalu, Atletico bersaing memperebutkan gelar juara, mencatatkan posisi liga tertinggi mereka dalam lima tahun. Namun, ketika pemain Argentina yang sering bepergian itu mengundurkan diri awal tahun ini, Cuca – sekarang dalam masa jabatan keduanya di Mineirao – melangkah kembali ke kursi panas.

Sebagai mantan bos Santos kembali menghadapi majikan lamanya Minggu ini, ia akan mencari pengulangan terakhir kali kedua klub datang bersama-sama – ketika Atletico mengalahkan Santos 2-0 kembali pada bulan Januari.

Untuk perjalanan ke Santos akhir pekan ini, Atletico Mineiro masih akan tanpa bek serba bisa Junior Alonso, yang mewakili Paraguay di Copa America, dan mereka juga memiliki sejumlah kemungkinan absen lainnya.

Nacho Fernandez, Nathan, Dylan Borrero, Igor Rabello dan Marrony semuanya dinyatakan positif COVID-19 sehingga tidak akan terlibat, sementara Dodo bisa tetap absen karena cedera paha.

Dalam serangan, penyerang kuat Hulk harus didukung oleh Matias Zaracho dan Hyoran, dengan Luis Filipe muda sebagai opsi dari bangku cadangan.

Tim tuan rumah, sementara itu, diperkirakan tidak akan diperkuat kiper John Victor lagi – setelah lututnya terkilir saat menang melawan Sao Paulo – jadi Joao Paulo akan menggantikan Santos.

Peixe juga tetap tanpa Jobson, Sandry Roberto dan Rafael Longuine, sementara Raniel juga absen karena cedera Achilles. Di depan, kemudian, akan ada tyro remaja Kaio Jorge, dengan Marinho dan Marcos Guilherme memotong dari sayap.(red)

Prediksi Susunan Pemain Santos vs Atletico Mineiro:
Santos : Paulo; Para, Peres, Felipe, Jonatan; Mota, Camacho; Marinho, Pirani, Guilherme; Jorge

Atletico Mineiro : Everson; Guga, Rever, Gabriel, Arana; Allan, Tche Tche, Zaracho, Jair, Hyoran; Hulk

Prediksi Skor Santos vs Atletico Mineiro: 1-2