Prediksi Palmeiras vs Bahia – Liga Brazil 28 Juni 2021

oleh -71 views
Prediksi Palmeiras vs Bahia - Liga Brazil 28 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Palmeiras vs Bahia, peringkat keempat Bahia akan menjamu peringkat kelima Palmeiras di Campeonato Brasileiro Serie A pada hari Senin, dengan kedua belah pihak berusaha untuk mengklaim ketiga poin dan naik lebih dekat ke puncak.

Kedua tim telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dan hanya ada satu poin yang memisahkan mereka di klasemen.

Palmeiras menderita kekalahan liga kedua mereka musim ini ketika mereka dikalahkan 3-1 oleh pemimpin liga Bragantino pada hari Rabu.

Ytalo mencetak dua gol bagi tuan rumah di babak pertama, sebelum Breno Lopes membalaskan satu gol bagi Palestra Alviverde pada menit ke-66. Namun, Ytalo menyelesaikan hat-tricknya pada menit ke-88, mengembalikan keunggulan dua gol Bragantino dan mengunci ketiga poin.

Palmeiras tetap berada di urutan keempat dalam tabel Serie A, setelah mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, dan mereka sekarang terpaut empat poin dari puncak.

Pemegang Copa Libertadores saat ini menjalani kampanye liga yang mengecewakan tahun lalu, berakhir di tempat ketujuh, tetapi pelatih kepala Abel Ferreira yakin bahwa timnya dapat meningkatkan kali ini dan menantang untuk gelar liga ke-11 mereka.

Palmeiras tidak terkalahkan dalam 13 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Bahia – menang enam kali dan seri tujuh kali – dan kemenangan lain pada hari Rabu bisa membuat mereka naik ke posisi kedua.

Bahia memperoleh tiga poin yang mengesankan setelah memenangkan pertandingan 2-1 yang menghibur di kandang sendiri melawan Athletico Paranaense pada hari Jumat.

Tim tamu dikurangi menjadi 10 pemain hanya 13 menit ketika Richard diganjar kartu merah langsung karena melakukan tendangan tinggi ke wajah Rodriguinho; kemudian menjadi lebih buruk bagi mereka empat menit kemudian ketika Patrick de Lucca menyundul dari tendangan sudut untuk memberi Bahia keunggulan.

Paranaense, bagaimanapun, mampu kembali ke permainan sesaat sebelum turun minum, ketika David Terans menyamakan kedudukan pada menit ke-40.

Bahia mendominasi babak kedua dengan pemain tambahan dan akhirnya kembali memimpin pada menit ke-70 ketika Rossi menyundul dari jarak dekat; Paranense kemudian dikurangi menjadi sembilan orang di akhir pertandingan setelah Marcinho dikeluarkan karena menginjak Rossi.

Pasukan Dado Cavalcanti kini naik ke urutan keempat di Campeonato Brasileiro Serie A, tiga poin di belakang pemuncak klasemen Bragantino.

Tricolor of Steel telah selesai di bagian bawah tabel di masing-masing dari empat musim terakhir, tetapi kemenangan pada hari Senin bisa membuat mereka naik ke puncak.

Bos Palmeiras Ferreira menggunakan formasi 3-5-2 melawan Bragantino tetapi akan kembali ke pertahanan empat orang pada hari Senin, yang dapat menampilkan gelandang bertahan veteran Felipe Melo, yang telah memainkan dua pertandingan terakhir sebagai bek tengah.

Gustavo Scarpa, Danilo dan Raphael Veiga semua bisa mempertahankan tempat mereka di lini tengah, sementara Luiz Adriano akan mencari untuk menggantikan Deyverson di depan.

Penyerang Rony cukup fit untuk masuk bangku cadangan dan masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhir, dan dia sekarang berpeluang menjadi starter di depan Willian atau Wesley.

Adapun Bahia, bek kiri Matheus Bahia sudah kembali dari skorsing satu pertandingan dan berpeluang menjadi starter di depan Juninho Capixaba.

Pemain berusia 21 tahun itu bisa bergabung dengan Nino Paraiba, German Conti dan Juninho di empat bek, sementara striker Gilberto akan berharap dia bisa memaksa masuk kembali ke starting XI di depan Rodriguinho.

Satu-satunya masalah cedera Bahia adalah dengan gelandang Juan Pablo Ramirez, yang mengalami cedera ligamen pada bulan Februari dan diperkirakan akan tetap absen sampai Oktober.(red)

Prediksi Susunan Pemain Palmeiras vs Bahia:
Palmeiras : Silvestre; Rocha, Melo, Renan, Luis; Scarpa, Danilo, Veiga; Rony, Adriano, Willian

Bahia : Teixeira; Paraiba, Conti, Juninho, Bahia; Anderson, De Lucca, Daniel; Rossi, Gilberto, Douglas

Prediksi Skor Palmeiras vs Bahia: 1-1