Prediksi New York City vs DC United – MLS 28 Juni 2021

oleh -177 views
Prediksi New York City vs DC United – MLS 28 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi New York City vs DC United, New York City FC akan mencoba untuk tetap tak terkalahkan di kandang versus DC United saat menjamu Black-and-Red pada Minggu sore di Red Bull Arena.

The Pigeons memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini di kandang sementara baru mereka pada hari Rabu, mengalahkan Atlanta United 1-0, sementara DC menjalani tiga pertandingan tak terkalahkan, yang menempatkan mereka di posisi ketujuh dan terakhir playoff di Wilayah Timur .

Menjelang penutupan bulan Juni, Ronny Deila berharap timnya bisa mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan pertama mereka di Red Bull Arena setelah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya dari Columbus Crew dan New England Revolution di stadion yang sama.

Deila memiliki banyak hal untuk dibanggakan dalam kemenangan 1-0 mereka atas Atlanta, saat timnya melepaskan 18 tembakan dan menempatkan Five Stripes di belakang mereka untuk sebagian besar pertandingan.

Klub membuat sejarah pada hari Rabu dengan tiga pemain akademi dimasukkan ke starting XI untuk pertama kalinya ketika Andres Jasson, Tayvon Gray dan James Sands semuanya memainkan peran penting dalam kemenangan mereka.

Mungkin untuk pertama kalinya, sepanjang musim, New York menunjukkan konsistensi sementara juga terorganisir dengan baik melalui 90 menit melawan Atlanta, sesuatu yang biasanya kita lihat dari tim ini dalam beberapa tahun terakhir, tetapi sesuatu yang mereka perjuangkan di musim ini.

The Pigeons terbiasa menguasai banyak bola tetapi kesulitan untuk menciptakan peluang yang jelas dengan semua penguasaan mereka.

Setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan pembukaan mereka, banyak orang mengabaikan DC United, mengharapkan kampanye lain di dekat bagian bawah tabel Wilayah Timur setelah menyelesaikan musim 2020 di tempat ke-13.

Nasib mereka telah berubah akhir-akhir ini, dan mereka harus berterima kasih kepada Inter Miami karena Black-and-Red mengalahkan Herons dua kali sebelum mendapatkan hasil imbang 0-0 dengan CF Montreal.

Pendekatan proaktif yang telah diajarkan oleh manajer Hernan Losada kepada timnya sepanjang musim tampaknya hilang dalam hasil imbang tengah pekan mereka dengan Montreal, di mana mereka menyia-nyiakan beberapa peluang, melepaskan 27 tembakan tetapi gagal menemukan sasaran meskipun memiliki keunggulan pemain sepanjang pertandingan. babak kedua.

Secara defensif tim ini telah melakukan tugas mereka akhir-akhir ini, hanya membiarkan total 12 tembakan dalam dua pertandingan terakhir mereka dan membukukan tiga clean sheet berturut-turut.

Sebagus penampilan mereka akhir-akhir ini, kritikus akan mengatakan bahwa mereka belum mengalahkan lawan yang tangguh, dengan tiga dari empat kemenangan mereka datang melawan tim non-playoff.

Kami akan mengetahui seberapa bagus mereka dalam beberapa minggu mendatang karena dua dari tiga pertandingan berikutnya adalah melawan tim yang saat ini menempati salah satu dari empat posisi teratas di Wilayah Timur (New York City FC dan Philadelphia Union).

Gelandang Gedion Zelalem terus pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen sepanjang tahun, sementara striker New York Heber masih menderita efek dari pecahnya ligamen.

Klub belum menyelesaikan situasi visa pemain sayap kiri Thiago Andrade, yang tidak bermain sepanjang musim dan Alexander Callens bersama Peru untuk Copa America.

Striker Ismael Tajouri membuat alasan yang kuat mengapa dia layak untuk tetap di starting XI dengan empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya, sementara bek Tayvon Gray membuat kesan pertama yang solid untuk New York bermain 60 menit melawan Atlanta dan terlihat sama siapnya. dan nyaman seperti bek kanan reguler mereka Anton Tinnerholm.

Striker DC Ola Kamara mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya saat ia memimpin tim dengan empat gol sejauh ini pada tahun 2021.

Bill Hamid melakukan shutouts dalam tiga start berturut-turut dan tidak kebobolan gol dalam 315 menit dari permainan musim reguler.(red)

Prediksi Susunan Pemain New York City vs DC United:
New York City : Johnson; Tinnerholm, Chanot, Sands, Amundsen; Parks; Medina, Acevedo, Jasson; Tajouri, Castellanos

DC United : Hamid; Najar, Hines-Ike, Pines; Nyeman, Canouse, Asad, Paredes; Arriola, Kamara, Reyna

Prediksi Skor New York City vs DC United: 2-1