Prediksi Kashima Antlers vs Consadole – J-League 27 Juni 2021

oleh -200 views
Prediksi Kashima Antlers vs Consadole – J-League 27 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kashima Antlers vs Consadole Sapporo, Kashima Antlers akan turun ke lapangan dengan tim tamu Consadole Sapporo di Kashima Soccer Stadium dalam pertandingan Liga J1 pada hari Minggu.

Kashima Antlers masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 J1 League melawan Oita Trinita.

Kashima Antlers asuhan Naoki Soma telah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu berjumlah 8.

Consadole Sapporo akan masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 J1 League dengan mengalahkan Oita Trinita di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo memiliki 58% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Consadole Sapporo adalah Takuro Kaneko (9′, 20′). Di ujung lain, Oita Trinita mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Consadole Sapporo telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan sebelumnya digabungkan. Pada saat itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8. Meskipun itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Jelang laga ini, Consadole Sapporo tak terkalahkan oleh Kashima Antlers saat mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 23/09/2018, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Kashima Antlers yang memenangkan 2 pertandingan tersebut, Consadole Sapporo 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Antlers dan 7 dari Consa. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-9 pada 11/04/2021 ketika selesai Consadole Sapporo 2-2 Kashima Antlers.

Saat itu, Consadole Sapporo memiliki 57% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Shunta Tanaka (26′) dan Anderson Lopes (70′).

Di sisi lain, Kashima Antlers membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Katsuya Nagato (9′) dan Ayase Ueda (20′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Hayato Shimizu.

Yasushi Endo (Cedera Hamstring) dan Taiki Yamada (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Antlers Naoki Soma.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Consadole Sapporo Mihailo Petrović sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Consadole Sapporo mungkin memiliki tugas yang sulit untuk mencatatkan skor melawan tim Kashima Antlers yang kami pikir akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami menyukai margin kemenangan 1-0 untuk Kashima Antlers saat wasit meniupkan pukulan untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kashima Antlers vs Consadole Sapporo:

Prediksi Skor Kashima Antlers vs Consadole Sapporo: 1-0