Prediksi Juventude vs Flamengo – Liga Brazil 28 Juni 2021

oleh -200 views
Prediksi Juventude vs Flamengo - Liga Brazil 28 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Juventude vs Flamengo, Juara bertahan Campeonato Brasileiro Flamengo akan mencari kemenangan berturut-turut pada hari Minggu, saat mereka melakukan perjalanan untuk bertemu Juventude di Rio Grande do Sul.

Setelah pulih dari kekalahan yang jarang terjadi akhir pekan lalu dengan kemenangan atas Fortaleza pada pertengahan pekan, pasukan Rogerio Ceni sekarang mencari kesuksesan keenam dalam tujuh pertandingan.

Saat ini kedelapan di liga, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan sejauh ini, komitmen piala Flamengo telah mempengaruhi kapasitas mereka untuk memenuhi perlengkapan liga sejak musim dimulai bulan lalu.

Oleh karena itu, mereka sedikit tertinggal dari para pemimpin saat ini, terutama setelah kemenangan beruntun mereka sejak awal musim baru diakhiri oleh pemuncak klasemen RB Bragantino seminggu yang lalu.

Juara Serie B 2019 memberikan pukulan telak bagi Fla di menit terakhir pertandingan antara kekuatan lama dan pemain baru Brasil di Maracana – setelah Rodrigo Muniz mencetak gol di kedua babak untuk mengamankan kemenangan.

Raksasa Rio, bagaimanapun, segera bangkit kembali pada hari Rabu, dengan babak pertama ganda striker bintang Bruno Henrique menempatkan Rubo-Negro menjadi memimpin dua gol akhirnya tak tergoyahkan melawan Fortaleza, yang telah di antara penentu kecepatan awal musim.

Keberhasilan 2-1 itu berarti bahwa mereka terpaut lima poin dari puncak dengan dua pertandingan tersisa, sehingga dapat tetap percaya diri untuk mempertahankan gelar mereka di jalurnya sambil melangkah jauh ke Copa do Brasil dan Copa Libertadores – yang dilanjutkan bulan depan.

Setelah hanya mengklaim kemenangan liga pertama mereka pada kampanye 2021 dengan kekalahan 1-0 dari Sport Recife Senin lalu, Juventude yang baru dipromosikan harus menyambut tim Flamengo yang kuat ke Estadio Alfredo Jaconi, yang masih duduk di bagian bawah klasemen Serie A.

Manajer Marquinhos Santos telah melihat timnya mengambil empat poin dari kemungkinan enam dalam seminggu terakhir, karena mereka mengklaim satu poin dari sepuluh pemain Amerika pada hari Kamis dengan hasil imbang 1-1.

Juve, bagaimanapun, frustrasi untuk mengakui penalti Juninho terlambat melawan pakaian Belo Horizonte, yang sejauh ini tanpa kemenangan dan duduk di bawah mereka dalam tabel.

Dalam beberapa hari mendatang, mereka dapat menantikan pertandingan kandang berturut-turut, dengan pertandingan kedua melawan tim papan bawah Gremio Kamis depan. Namun, pertandingan pertama mereka dari pasangan harus membuktikan ujian yang jauh lebih keras dari kredensial papan atas mereka – versus klub yang terakhir mereka kalahkan pada Agustus 2006.

Namun, kemenangan yang terkenal atas Flamengo akan membuat Juventus menyamakan poin dengan rival mereka yang lebih terkenal dan menawarkan dorongan moral yang signifikan untuk sisa musim ini.

Flamengo akan terus berjuang tanpa beberapa nama bintang mereka pada hari Minggu, karena Mauricio Isla, Robert Piris da Motta, Giorgian de Arrascaeta, Everton Ribeiro dan ‘Gabigol’ Gabriel Barbosa masih bertugas di Copa America untuk negara masing-masing.

Selain itu, kiper Cesar sedang melanjutkan pemulihannya dari operasi lutut sehingga akan absen sekali lagi, dengan mantan stopper Valencia Diego Alves menjadi lini pertahanan terakhir tim tamu.

Gelandang Thiago Maia kembali ke bangku cadangan terakhir kali setelah pulih dari kerusakan ligamen, sementara striker Pedro harus tersedia untuk seleksi setelah mengatasi infeksi COVID-19-nya.

Saat Gerson memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub dalam perpisahan penuh air mata ke Maracana selama pertengahan pekan – dia sekarang berangkat ke klub Prancis Marseille – pelatih Rogerio Ceni mungkin membawa Maia ke tim inti.

Tuan rumah, sementara itu, hampir dalam kekuatan penuh akhir pekan ini, tetapi penyerang berpengalaman Roberson sekali lagi diragukan karena cedera.

Akibatnya, Marquinhos Santos harus memilih untuk mempertahankan Wescley dan Matheus Peixoto yang dipinjamkan sebagai pasangan depannya dalam kemungkinan formasi 4-4-2.(red)

Prediksi Susunan Pemain Juventude vs Flamengo:
Juventude : Carne; Michel, Mendes, Forster, Matheus; Kim, Elton, Castilho, Paulinho; Wescley, Peixoto

Flamengo : Alves; Matheuzinho, Arao, Caio, Luis; Maia, Diego; Vitinho, Henrique, Michael; Muniz

Prediksi Skor Juventude vs Flamengo: 1-2