Prediksi Gremio vs Fortaleza – Liga Brazil 28 Juni 2021

oleh -102 views
Prediksi Gremio vs Fortaleza - Liga Brazil 28 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Gremio vs Fortaleza, Dua tim di ujung yang berlawanan dari tabel Serie A Campeonato Brasileiro akan saling berhadapan pada hari Senin, saat klub basement Gremio menjamu Fortaleza yang berada di posisi ketiga.

Tim tamu berharap untuk menghindari kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari, sementara Gremio gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Gremio masih mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini, tetapi mereka mampu mengklaim poin pertama mereka ketika mereka bermain imbang 2-2 di kandang Santos pada hari Jumat.

The Immortal Tricolor dua kali memimpin melalui serangan dari Diego Souza dan Matheus Henrique, tetapi gol dari Marcos Guilherme dan Marinho memastikan bagian dari rampasan.

Gremio tetap di dasar klasemen, terpaut dua poin dari zona aman, namun mereka memiliki dua pertandingan di tangan di sebagian besar tim di Campeonato Brasileiro Serie A.

Selain itu, musim 2021 masih dalam masa pertumbuhan dan pelatih kepala Tiago Nunes belum akan terlalu khawatir, meskipun ia berharap performanya meningkat dengan cepat.

Gremio gagal memenangkan salah satu dari tiga pertemuan terakhir mereka dengan Fortaleza, tetapi kemenangan pada hari Senin bisa membuat mereka turun dari dasar klasemen dan keluar dari zona degradasi.

15 pertandingan tak terkalahkan Fortaleza di semua kompetisi akhirnya berakhir pada hari Rabu, ketika mereka dikalahkan 2-1 di kandang juara liga saat ini Flamengo.

Dua gol dari Bruno Henrique memberi tuan rumah keunggulan dua gol menuju babak pertama, tetapi setelah jeda, Fortaleza keluar dengan cepat dan membalaskan satu gol setelah hanya 13 detik ketika David menempatkan usahanya ke sudut kanan bawah.

Pasukan Juan Pablo Vojvoda terus berusaha untuk menyamakan kedudukan, tetapi mereka tidak dapat mencetak gol untuk kedua kalinya, mengakhiri performa brilian mereka.

Fortaleza bisa saja naik ke puncak klasemen Serie A dengan kemenangan, namun kekalahan itu membuat mereka turun ke posisi ketiga, tiga poin di belakang pemimpin liga Bragantino.

Singa Pici hanya memenangkan dua dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Gremio, tetapi mereka tidak terkalahkan di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka, termasuk hasil imbang tanpa gol di bulan Januari.

Gremio tidak akan diperkuat kiper Brenno yang dinyatakan positif virus corona, sementara Maicon Souza (betis), Leo Gomes (lutut) Elias Manoel dan Alisson (keduanya pergelangan kaki) absen karena cedera.

Souza, yang mencetak gol liga pertamanya musim ini di pertandingan terakhir, akan mempertahankan posisinya di depan Ricardinho, sementara Henrique bisa memulai lagi dalam peran nomor 10 di depan Jhonata Robert.

Setelah bergabung dengan status pinjaman dari Juventus pada bulan Mei, Douglas Costa akan berharap dia bisa memulai pertandingan pertamanya untuk klub di sayap kiri, yang bisa membuat Ferreira atau Leo Pereira turun ke bangku cadangan sebagai hasilnya.

Adapun Fortaleza, mereka akan tanpa Matheus Jussa (bahu), Gustavo Blanco (paha) dan Jackson (lutut) karena cedera, sementara Isaque dinyatakan positif virus corona.

Formasi 3-4-1-2 akan digunakan sekali lagi, yang kemungkinan akan melihat bek Titi, Tinga dan Marcelo Benevenuto bermain di tiga bek, dengan Lucas Crispim atau Bruno Melo untuk memulai sebagai bek sayap kiri.

Pemain depan Robson dijatuhkan ke bangku cadangan terakhir kali tetapi dia bisa kembali ke XI pertama dengan mengorbankan Wellington Paulista yang berusia 38 tahun.(red)

Prediksi Susunan Pemain Gremio vs Fortaleza:
Gremio : Chapeco; Rafinha, Geromel, Kannemann, Goiano; Bobsin, Dos Santos; Fernando, Henrique, Costa; Souza

Fortaleza : Alves; Tinga, Benevenuto, Titi; Pikachu, Felipe, Ederson, Crispim; Vargas; Robson, David

Prediksi Skor Gremio vs Fortaleza: 1-3