Prediksi Dallas vs New England – MLS 28 Juni 2021

oleh -244 views
Prediksi Dallas vs New England – MLS 28 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dallas vs New England, Dallas akan menyambut New England Revolution yang memimpin Wilayah Timur ke Stadion Toyota pada hari Minggu, saat kedua belah pihak bertempur di Texas untuk pertama kalinya sejak 2019.

The Toros sangat menginginkan kemenangan, tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, sementara New England akan berusaha untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi enam pertandingan.

Saat mereka membuka kandang dua pertandingan mereka melawan salah satu tim MLS teratas, Luchi Gonzalez akan berharap bahwa yang terburuk sudah berakhir untuk timnya, yang berada di bawah klasemen Wilayah Barat dengan tujuh poin dari sembilan pertandingan.

Tim ini telah berjuang keras pada tahun 2021 menemukan diri mereka di belakang lebih sering daripada tidak di tahap awal pertandingan.

Mereka telah kebobolan gol pembuka dalam enam pertemuan mereka sebelumnya dan kebobolan 10 gol dalam rentang itu, enam di antaranya datang di babak pembukaan.

Mereka tidak hanya menggali banyak defisit, tetapi mereka juga jarang mampu memecahkan pertahanan lawan, tanpa gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hanya satu tembakan tepat sasaran dalam pertandingan sebelumnya melawan LAFC.

Harapannya adalah bahwa beberapa masakan rumahan di Stadion Toyota dapat menanamkan kepercayaan diri kembali ke tim ini, yang belum pernah kalah dalam lima pertandingan mereka di kandang.

Ada banyak desas-desus di sekitar Greater Boston akhir-akhir ini, dan untuk alasan yang baik karena Bruce Arena dan New England Revolution telah memberikan alasan kepada pendukung mereka untuk percaya bahwa ini bisa menjadi tahun mereka akhirnya merebut Piala MLS yang sulit dipahami itu.

The Revs sedang melaju, memenangkan lima kontes berturut-turut, dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, saat ini duduk di puncak Wilayah Timur dengan 23 poin dan hanya tertinggal satu poin dari Seattle Sounders dalam perebutan Perisai Pendukung.

Dalam dua pertandingan terakhir mereka, Revs harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin, menyia-nyiakan dua keunggulan melawan New York City FC sebelum mencetak gol kemenangan di menit ke-88 dan kemudian menang 3-2 pada hari Rabu melawan New York Red Bulls setelah sempat unggul 3-0 di 51 menit pertama.

Kemenangan lain pada hari Minggu akan menyamai rekor kemenangan terpanjang untuk Revs sejak 2015, ketika mereka memenangkan enam kontes berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut.

Di atas kertas, permainan mereka pada hari Minggu tampaknya menjadi ketidakcocokan, meskipun Revs belum banyak sukses di Toyota Stadium dalam memori baru-baru ini, tanpa kemenangan dalam sembilan kunjungan terakhir mereka di sana, termasuk kekalahan 4-2 dari Toros di AS 2016. Final Piala Terbuka.

Dallas tidak akan diperkuat gelandang tengah Thomas Roberts yang masih dirawat karena cedera kaki, sementara kiper Kyle Zobeck terus berjuang dengan masalah hamstring.

Pemain lokal Justin Che memulai karir pertamanya untuk Toros pada hari Rabu, menjadi starter termuda keempat dalam sejarah klub pada usia 17 tahun dan 217 hari.

Gelandang Jesus Ferreira mendapatkan start pertamanya musim ini setelah pulih dari cedera bahu yang diderita di pramusim, sementara striker Szabolcs Schon bisa kembali untuk pertandingan mereka pada hari Minggu setelah Hungaria tersingkir dari Euro.

Gelandang Revs Carles Gil kembali ke adegan di mana ia mencetak gol pertamanya untuk New England dalam hasil imbang 1-1 melawan Dallas pada Maret 2019.

Gelandang Spanyol itu tampil luar biasa pada tahun 2021, memimpin liga dalam assist (10) dan umpan kunci (49), membantu pada ketiga gol Revs pada hari Rabu dan dinobatkan sebagai Pemain MLS Minggu Ini.

Striker Gustavo Bou dan gelandang Tommy McNamara memiliki gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka sebagai Bou sekarang terikat dengan rekan satu timnya Adam Buksa untuk memimpin tim di departemen itu.

Gelandang Luis Caicedo adalah satu-satunya kekhawatiran cedera untuk Bruce Arena, dengan spesialis pertahanan masih belum pulih dari cedera kaki.(red)

Prediksi Susunan Pemain Dallas vs New England:
Dallas : Maurer; Martinez, Bressan, Nelson, Hollingshead; Acosta, Vargas, Che; Ferreira; Obrian, Jara

New England : Turner; Jones, Bell, Farrell, Bye; Traustason, Polster, McNamara; Gil; Bou, Bunbury

Prediksi Skor Dallas vs New England: 1-3