Prediksi Ceara vs Sao Paulo – Liga Brazil 28 Juni 2021

oleh -45 views
Prediksi Ceara vs Sao Paulo - Liga Brazil 28 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ceara vs Sao Paulo, Ceara menghadapi Sao Paulo di Brasileiro Serie A pada hari Minggu.

Para pengunjung telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye sejauh ini, saat ini duduk di zona degradasi setelah hanya mendapatkan tiga poin dari enam pertandingan.

Ceara, sementara itu, bisa dibilang tampil sesuai dengan harapan mereka mengingat mereka berada di urutan 12 dengan delapan poin.

Vozao tidak pernah finis lebih tinggi dari peringkat ketujuh di kasta teratas sepak bola Brasil sepanjang sejarah mereka, jadi memasuki musim keempat berturut-turut di Serie A setelah absen selama 17 tahun antara 1993 dan 2010 adalah pencapaian yang solid.

Dikelola oleh mantan bos Sport Recife Guto Ferreira sejak Maret 2020, pelatih berusia 55 tahun itu melanjutkan pekerjaan bagus yang membawanya membawa mantan klubnya ke Serie A.

Memang, kemenangan dramatis hari Kamis melawan Atletico Mineiro adalah bukti semangat yang telah ditanamkan Ferreira di klub, dengan gol kemenangan Gabriel Lacerda pada menit ke-96 mengirim para penggemarnya ke alam mimpi.

Sao Paulo, di sisi lain, tampaknya terjebak dalam mimpi buruk dalam hal posisi mereka di klasemen.

Namun, setelah mengakhiri musim kering delapan tahun klub di kejuaraan negara bagian dengan mengalahkan saingannya Palmeiras 2-0 secara agregat bulan lalu, mantan striker AC Milan dan Chelsea Hernan Crespo hampir pasti akan menerima waktu dan kesabaran untuk meningkatkan bentuk liga Tricolor Paulista.

Dengan satu kekeringan besar berakhir, agenda berikutnya adalah mengamankan gelar Serie A pertama sejak 2008. Setelah mengangkat Copa Libertadores dan Piala Dunia Antarklub tiga tahun sebelumnya pada tahun 2005, tampaknya tidak terpikirkan bahwa klub sebesar dan sejarah besar Sao Paulo bisa pergi begitu lama tanpa memantapkan diri sebagai klub terbaik Brasil.

Mengingat bahwa mereka sudah 11 poin di belakang pemimpin liga Bragantino menuju perjalanan hari Minggu ke Ceara, mungkin sudah terlambat dalam hal mengakhiri laju buruk musim ini.

Ceara dilanda wabah COVID-19, membuat kemenangan mereka melawan Atletico Mineiro semakin mengesankan.

Klaus, Alan, Luiz Otavio, Fabinho, Richard, Rick Morais, dan Cleber semuanya melewatkan kemenangan karena dikarantina, dengan tidak satu pun dari tujuh pemain diharapkan kembali tepat waktu melawan Sao Paulo.

Joao Richard dan Vitor Jacare juga tetap absen untuk tim Ferreira karena cedera tangan dan ACL.

Sao Paulo memiliki meja perawatan yang sibuk sendiri, yang hampir tidak membantu perjuangan Crespo dalam hal meningkatkan nasib timnya.

Luciano, Anderson Hernanes, William, Miranda, Luan Santos dan Walce semuanya akan absen untuk perjalanan hari Minggu ke Ceara.

Mantan bek Barcelona Dani Alves akan berharap untuk memulai setelah keluar dari bangku cadangan dalam hasil imbang 2-2 hari Rabu dengan Cuiaba, tetapi mungkin perlu membuktikan lebih lanjut kebugaran pertandingannya sebelum dipertimbangkan sejak awal.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ceara vs Sao Paulo:
Ceara : Machado; Dias, Messias, Lacerda, Pacheco; Sobral, Marlon; Liam, Jorginho, Mendoza; Mineiro

Sao Paulo : Volpi; Costa, Alves, Leo; Orejuela, Liziero, Sara, Benitez, Wellington; Rigoni, Eder

Prediksi Skor Ceara vs Sao Paulo: 1-2