Prediksi Austin vs Columbus Crew – MLS 28 Juni 2021

oleh -168 views
Prediksi Austin vs Columbus Crew – MLS 28 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Austin vs Columbus Crew, Austin FC menyambut juara bertahan Piala MLS Columbus Crew ke Stadion Q2 di ibukota Texas, saat kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pada hari Minggu.

Sisi ekspansi MLS melihat tiga pertandingan tak terkalahkan beruntun mereka terhenti pada hari Rabu oleh Minnesota United, 2-0, sementara Crew memiliki tiga pertandingan yang berakhir dengan kemenangan, kalah 1-0 dari Philadelphia Union.

Tim ke-27 di Major League Soccer telah mengikuti jalan yang sama ke sisi ekspansi lain seperti Nashville dan Los Angeles FC, menunjukkan banyak tekad dan membuat hidup sangat sulit bagi lawan mereka sejauh ini.

Manajer Josh Wolff telah melihat tim mudanya bersaing keras sejak peluit pembukaan, dan etos kerja mereka dihargai dengan hasil imbang berturut-turut melawan dua tim teratas di Wilayah Barat, Seattle Sounders dan Sporting Kansas City.

Awal pekan ini, mereka memiliki pertandingan yang solid melawan Minnesota United, tetapi lambat keluar dari gerbang, kebobolan dua kali dalam 18 menit pertama dan gagal untuk memecahkan kiper Tyler Miller, yang bermain bagus untuk Loons.

Verde-and-Black saat ini berada di urutan ketiga dari bawah di klasemen Barat, tetapi satu kemenangan dapat mengubah semua itu, karena mereka hanya tiga poin di belakang Real Salt Lake untuk tempat playoff terakhir.

Minggu adalah pertandingan pertama dari empat pertandingan kandang mereka dan peluang utama untuk mendapatkan tempat di klasemen, dengan tiga dari empat lawan mereka berikutnya keluar dari Wilayah Barat dengan masing-masing tim saat ini di atas Austin di klasemen.

Sebelum kekalahan mereka pada hari Rabu ke Philadelphia Union, Columbus mulai terlihat seperti juara bertahan liga, memenangkan tiga pertandingan dan mengungguli lawan mereka 6-2 selama rentang itu.

Meskipun kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Philly, Kru melakukan banyak hal baik melawan tim Union yang kuat, membatasi mereka hanya dengan total lima tembakan dan menahan pemenang Perisai Pendukung yang berkuasa menjadi kurang dari 40% dari kepemilikan.

Caleb Porter baru-baru ini melihat lebih banyak komitmen dan keinginan dari timnya setelah mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka.

The Crew tidak pernah kalah dari franchise ekspansi yang bermain dalam kampanye perdana mereka sejak 2018 ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh LAFC pada Juni tahun itu.

Juara bertahan memiliki jadwal yang menuntut dengan tujuh pertandingan di bulan Mei karena Liga Champions CONCACAF, dan jadwal itu tidak akan menjadi lebih mudah karena hari Minggu adalah awal dari dua pertandingan dalam enam hari untuk Kru.

Austin telah dilanda cedera cedera akhir-akhir ini, dengan gelandang veteran Alexander Ring absen dalam pertandingan terakhir mereka karena cedera yang tidak diketahui, sementara bek Nick Lima hanya bermain sembilan menit sebelum mengalami cedera saat melawan Minnesota.

Aedan Stanley dan Manny Perez diberikan permulaan pertama mereka tahun ini pada hari Rabu, dengan keduanya memainkan seluruh pertandingan.

Kiper Brad Stuver membuat sembilan penyelamatan dalam pertandingan pertama timnya di Stadion Q2 akhir pekan lalu, melawan San Jose Earthquakes, meraih clean sheet ketiganya musim ini dengan hasil imbang 0-0.

Untuk gelandang Columbus, Aidan Morris, Perry Kitchen dan Luis Diaz tetap keluar dari lineup, dengan Morris dan Diaz mengalami cedera lutut, sementara Kitchen memiliki masalah hamstring.

Gyasi Zardes mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Kru, sementara Lucas Zelarayan mencetak dua gol dalam kemenangan tandang sebelumnya pada 22 Mei melawan New York City FC.

Kiper Eloy Room hanya harus menghadapi satu tembakan dalam dua pertandingan terakhirnya, tetapi dia tidak bisa menyelamatkan satu-satunya upaya Philly, yang dicetak oleh Jamiro Monteiro..(red)

Prediksi Susunan Pemain Austin vs Columbus Crew:
Austin : Stuver; Stanley, Cascante, Romana, Gallagher; Berhalter, Fagundez, Pochettino; Dominguez, Perez, Stroud

Columbus Crew : Room; Santos, Jonathan, Williams, Afful; Nagbe, Fraser; Hairston, Zelarayan, Etienne; Zardes

Prediksi Skor Austin vs Columbus Crew: 2-1