Prediksi Atlanta United vs NY Red Bulls – MLS 28 Juni 2021

oleh -125 views
Prediksi Atlanta United vs NY Red Bulls – MLS 28 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Atlanta United vs NY Red Bulls, NY Red Bulls akan meraih kemenangan tandang pertama mereka musim ini ketika mereka menuju ke Stadion Mercedes-Benz pada hari Minggu untuk menghadapi Atlanta United.

Atlanta memiliki lima pertandingan tak terkalahkan yang terhenti pada hari Rabu oleh New York City FC dalam kekalahan 1-0, sementara comeback babak kedua Red Bulls gagal, karena mereka kalah 3-2 dari New England Revolution.

Dengan sembilan pertandingan dimainkan untuk Atlanta United di musim reguler, Five Stripes telah membuang beberapa peluang yang bisa menempatkan mereka lebih tinggi dari unggulan mereka saat ini, ke-10 di Wilayah Timur.

Mereka tampak gelisah oleh tim kuat New York FC pada hari Rabu, yang menempatkan mereka di bawah tekanan sejak awal, sehingga sangat sulit bagi Atlanta untuk masuk ke dalam permainan.

Jika bukan karena penampilan spektakuler dari kiper Brad Guzan, yang membuat enam penyelamatan tertinggi musim ini, kekalahan 1-0 melawan New York bisa menjadi jauh lebih buruk, karena Atlanta melepaskan banyak peluang berkualitas dan unggul 18-6 malam.

Performa hebat dari kiper mereka sia-sia di pertengahan pekan, dan akan adil untuk mengatakan bahwa Atlanta telah menyia-nyiakan banyak poin baru-baru ini, melepaskan keunggulan dua gol berturut-turut melawan Nashville dan Philadelphia, sementara juga menyia-nyiakan skor 1. -0 memimpin melawan tim rendahan Inter Miami.

Kekalahan enam poin itu bisa membuat Gabriel Heinze dan Five Stripes-nya naik dari peringkat 10 ke peringkat keempat klasemen Timur.

Mereka mungkin tidak dalam posisi playoff saat ini, tetapi mereka telah menunjukkan bahwa mereka dapat bermain dengan baik melawan tim elit, seri empat pertandingan melawan tim yang saat ini berada di posisi playoff, termasuk Seattle Sounders, Orlando City SC, Philadelphia Union dan Nashville SC.

Red Bulls butuh beberapa saat untuk mempelajari sistem tekanan tinggi dari manajer Gerhard Struber, tetapi mereka tampaknya mulai terbiasa dan bermain jauh lebih baik sebagai hasilnya.

Mereka memiliki beberapa penyimpangan mental melawan New England di tengah minggu, yang menyebabkan mereka turun 3-0 sebelum menyusun comeback babak kedua yang gagah berani, tetapi akhirnya kalah 3-2.

Meskipun mereka kalah, ada banyak hal yang disukai tentang permainan mereka, karena mereka mengalahkan tim peringkat teratas di Wilayah Timur dengan selisih 21-10, dan mereka memiliki jumlah penguasaan bola yang hampir sama dan jumlah operan yang hampir sama. sebagai Revs.

Satu hal yang tidak menjadi masalah bagi tim ini akhir-akhir ini adalah kemampuan untuk mencetak gol, karena mereka telah mencetak setidaknya dua dari enam pertandingan, termasuk mencetak dua gol melawan unit pertahanan terbaik kedua di MLS saat ini, Orlando.

Red Bulls berada dalam performa terbaiknya saat mereka bermain imbang pertama, dengan hanya empat kemenangan mereka musim ini yang datang setelah mencetak gol pembuka.

Striker Atlanta Josef Martinez dan bek Ronald Hernandez sedang menjalani tugas internasional bersama Venezuela di Copa America.

Gelandang Emerson Hyndman absen karena cedera ligamen, dan striker Erik Lopez mendapat peringatan dalam dua pertandingan berturut-turut, yang berarti ia akan melewatkan pertandingan pada hari Minggu karena skorsing.

Red Bulls akan berharap pencetak gol terbanyak mereka saat ini Caden Clark dapat memanfaatkan sisa waktunya di New York dengan pemain berusia 18 tahun itu akan bergabung dengan RB Leipzig di Bundesliga pada akhir musim ini.

Gelandang Youba Diarra absen karena cedera otot bersama Aaron Long, yang tidak akan bisa bermain untuk beberapa waktu karena cedera tendon Achilles dan gelandang Cristian Casseres bersama tim nasional Venezuela untuk Copa America.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atlanta United vs NY Red Bulls:
Atlanta United : Guzan; Bello, Franco, Robinson, Lennon; Barco, Sosa, Adams; Moreno, Torres, Damm

NY Red Bulls : Carlos; Pendant, Nealis, Reyes, Duncan; Davis, Edwards, Carmona; Yearwood; Klimala, Fabio

Prediksi Skor Atlanta United vs NY Red Bulls: 1-2