Prediksi America Mineiro vs Internacional – Liga Brazil 28 Juni 2021

oleh -45 views
Prediksi America Mineiro vs Internacional - Liga Brazil 28 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi America Mineiro vs Internacional, Internacional akan berusaha untuk mengklaim kemenangan liga berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke America Mineiro yang baru dipromosikan di Campeonato Brasileiro Serie A pada hari Senin.

Tuan rumah gagal memenangkan satu pun dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara The Reds telah mengklaim enam dari delapan poin tandang musim ini.

America Mineiro masih mencari kemenangan liga pertama mereka sejak promosi dari Serie B musim lalu, tetapi mereka berhasil menyelamatkan hasil imbang 1-1 di kandang Juventus pada hari Jumat.

Meskipun Ricardo Silva mendapat kartu merah pada menit ke-74, penalti yang dikonversi oleh Juninho lima menit sebelum pertandingan usai membatalkan tendangan penalti Matheus Peixoto di babak pertama, untuk mendapatkan poin kedua mereka musim ini.

Tim asuhan Lisca tetap berada di zona degradasi setelah hasil itu dan merupakan satu dari lima tim yang belum memenangkan pertandingan liga sejauh musim ini.

Jadwal pertandingan Amerika akan semakin ketat, dengan pertandingan melawan Bahia, Santos dan Fortaleza dalam 10 hari ke depan, jadi Lisca mungkin akan menargetkan pertandingan Senin melawan Internacional untuk akhirnya membuka akun mereka di papan atas Brasil.

Kedua dari dua poin mereka yang diklaim sejauh musim ini diambil di kandang sendiri dan jika mereka dapat mengamankan tiga poin melawan The Reds, maka mereka akan keluar dari zona degradasi.

Internacional mengklaim kemenangan kedua mereka musim ini ketika sembilan pemain mereka mengalahkan 10 pemain Chapecoense 2-1 di pertandingan tandang pada hari Jumat.

The Reds keluar dari blok dengan cepat dan membuka skor lima menit ketika Caio Vidal memasukkan bola ke sudut kiri bawah, sebelum Yuri Alberto menggandakan keunggulan mereka di menit ke-35.

Chapecoense membalaskan satu gol 10 menit setelah turun minum, ketika sundulan dari Derlan meluncur ke sudut kanan bawah dari tendangan bebas dalam dari Ravanelli.

Kemudian jauh ke perpanjangan waktu, tiga pemain diusir. Perkelahian massal terjadi setelah Bruno Silva menepis pemain pengganti Joao Peglow karena menggelindingkan bola; dia dikeluarkan sebelum pasangan Internacional Vidal dan Danilo Fernandes juga mendapat kartu merah.

Diego Aguirre, yang memimpin pertandingan pertamanya setelah pemecatan Miguel Angel Ramirez, melihat timnya duduk di urutan ke-13 di tabel Campeonato Brasileiro Serie A, unggul lima poin dari zona degradasi.

Internacional telah kehilangan dua kunjungan terakhir mereka ke America Mineiro, menderita kekalahan 1-0 dan 2-1 pada September 2016 dan Juli 2018, tetapi kemenangan pada hari Senin dapat membuat mereka melambungkan diri ke peringkat lima besar.

Pasangan America Mineiro Luiz Fernando dan Marlon masih mengalami cedera dan kemungkinan tidak akan memainkan peran apa pun pada hari Senin.

Silva diskors setelah kartu merahnya di pertandingan terakhir, jadi Eduardo Bauermann kemungkinan akan masuk dan bermain sebagai bek tengah bersama Anderson de Jesus Santos.

Rodolfo bisa mempertahankan tempatnya di peran nomor 10 di belakang striker Ribamar, dengan Geovane dan Juninho diharapkan tampil di kedua sayap.

Sedangkan untuk Internacional, Paolo Guerrero yang berusia 37 tahun – pencetak gol terbanyak klub musim lalu – tetap absen karena cedera ligamen, sementara Taison (otot), Rodrigo Moledo (lutut) dan Moises (otot) juga tidak bisa diturunkan karena cedera.

Selain itu, pemain sayap Vidal dan kiper Fernandes sama-sama diskors dan penyerang Carlos Palacios saat ini tandang mewakili Chile di Copa America.

Thiago Galhardo bisa menjadi salah satu nama yang dimasukkan ke dalam starting XI menggantikan Vidal, tetapi anggota tim lainnya mungkin tetap tidak berubah.(red)

Prediksi Susunan Pemain America Mineiro vs Internacional:
America Mineiro : Jory; Eduardo, Bauermann, De Jesus Santos, Ruschel; Juninho, Ze Ricardo; Azevedo, Rodolfo, Geovane; Ribamar

Internacional : Daniel; Ze Gabriel, Cuesta, Ribeiro, Heitor; Edenilson, Dourado; Alberto, Mauricio, Patrick; Galhardo

Prediksi Skor America Mineiro vs Internacional: 0-1