Palmeiras vs Universitario, Prediksi Copa Libertadores 28 Mei 2021

oleh -54 views
Palmeiras vs Universitario, Prediksi Copa Libertadores 28 Mei 2021

ATJEHDAILY – Palmeiras vs Universitario, Pemegang Copa Libertadores Palmeiras akan menjamu tim asal Peru Universitario dalam pertemuan terakhir penyisihan grup mereka pada Kamis.

Tuan rumah Brasil telah lolos ke 16 besar sebagai juara Grup A, sementara tim tamu hanya bisa finis di posisi ketiga, yang akan membuat mereka maju ke Copa Sudamericana.

Sebelum kalah 2-0 melawan Sao Paulo dalam pertandingan dua leg di final Campeonato Paulista akhir pekan lalu, Palmeiras juga kalah dalam pertandingan pertama mereka di Copa Libertadores tahun ini, dengan Defensa y Justicia memenangkan pertemuan 4-3 yang mendebarkan Selasa lalu.

Pertunjukan babak pertama yang hidup membuat kedua belah pihak menuju ke level break dengan skor 2-2 dan babak kedua terbukti sama memikat.

Gustavo Scarpa membatalkan upaya Matias Rodriguez pada menit ke-52 untuk menjadikannya 3-3, sebelum sundulan kemenangan pada menit ke-94 dari penyerang Defensa Braian Romero memastikan kemenangan dramatis bagi tim tamu.

Kekalahan itu adalah yang pertama bagi tim Brasil di kandang sendiri dalam kompetisi tersebut sejak 2016. Mereka memiliki rekor luar biasa di kandang sendiri dalam beberapa tahun terakhir di Copa Libertadores, mengungguli tim tamu dengan agregat 5-10 sejak kekalahan itu lima tahun lalu.

Palmeiras biasanya merupakan tim yang kuat dalam bertahan, tetapi setelah hasil pekan lalu – yang membuat mereka kebobolan lebih banyak gol dalam satu pertandingan daripada gabungan empat pertandingan grup sebelumnya – pelatih kepala Abel Ferreira akan tertarik untuk mengatasi masalah tersebut dengan cepat sebelum mereka menuju ke pertandingan terakhir. 16.

Universitario telah tersingkir dari Copa Libertadores tahun ini, tetapi mereka berhasil mengklaim kemenangan pertama mereka di Grup A, mengalahkan Independiente del Valle 3-2 pekan lalu.

Meskipun tim Ekuador mendominasi pertandingan dengan 64% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang, sundulan dari pemain belakang Nelinho Quina di menit ke-71 terbukti menjadi pemenang bagi tuan rumah, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Nashville vs Toronto - 24 Juni 2021

Juara Divisi Primeira Peru 26 kali itu telah memberikan diri mereka kesempatan untuk lolos ke Copa Sudamericana menuju pertandingan terakhir grup.

Salah satu dari Universitario atau Independiente del Valle akan mengklaim tempat ketiga, tetapi tim Angel Comizzo perlu memperbaiki hasil tim Ekuador melawan Defensa y Justicia.

Jika kedua belah pihak menang maka Universitario perlu mengklaim kemenangan dengan selisih lima gol jika mereka ingin maju selisih gol.

Bek tengah Palmeiras Vanderlan, yang mendapat dua kartu kuning pekan lalu, akan absen dalam pertandingan itu karena skorsing.

Pemain sayap Breno Lopes telah absen selama sebulan terakhir karena ligamen yang meregang, dan kemungkinan tidak akan tampil dalam beberapa minggu mendatang.

Jika Ferreira memutuskan untuk merotasi skuadnya untuk pertandingan terakhir grup, maka dia dapat memberikan striker Rony dan Luiz Adriano sebagai starter di depan Wesley dan Willian, yang keduanya bermain melawan Defensa.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Montreal vs DC United - 24 Juni 2021

Sedangkan untuk Universitario, mereka masih tanpa beberapa pemain tim utama karena cedera, di antaranya Brayan Velarde, Anthony Osorio, Ivan Santillan, dan Jorge Murrugarra.

Aamet Calderon juga absen karena pecahnya tendon Achilles, sementara Alexander Succar masih dalam proses pemulihan dari operasi tendon Achilles yang dialaminya pada Maret lalu.

Selain itu, bek kanan Diego Chavez tidak tersedia untuk seleksi karena dia mengisolasi diri setelah tertular virus corona.

Comizzo bisa menyebutkan lineup awal yang sama yang mengalahkan Independiente del Valle, yang akan melihat Alex Sandoval – yang mencetak dua gol pekan lalu – memulai lini depan bersama Alberto Quintero. (red)

Prediksi Susunan Pemain Palmeiras vs Universitario:
Palmeiras : Weverton; Renan, Gomez, Mayke; Lima, Danilo, Melo, Vina; Scarpa; Rony, Adriano

Universitario : Carvallo; Corzo, Moran, Alonso, Quina, Valverde; Barreto, Alfageme, Guarderas; Quintero, Sandoval

Prediksi Skor Palmeiras vs Universitario: 2-1