LDU Quito vs Union La Calera, Prediksi Copa Libertadores 28 Mei 2021

oleh -71 views
LDU Quito vs Union La Calera, Prediksi Copa Libertadores 28 Mei 2021

ATJEHDAILY – LDU Quito vs Union La Calera, Klub Ekuador LDU Quito akan menjamu Union La Calera dalam pertemuan terakhir penyisihan grup Copa Libertadores pada hari Jumat.

Kedua belah pihak telah tersingkir dari kompetisi, tetapi masih memiliki peluang untuk lolos ke Copa Sudamericana, dengan tuan rumah saat ini unggul tiga poin dari tim tamu di tempat ketiga.

Musim 2021 yang membuat frustrasi LDU Quito mendapat pukulan lain minggu lalu, karena hasil imbang 2-2 di Flamengo telah membuat mereka tersingkir dari babak grup Copa Libertadores.

Gol penyeimbang pada menit ke-88 dari Gustavo Henrique menyelamatkan satu poin bagi tim Brasil itu, yang membuat Quito tertinggal lima poin dari Velez Sarsfield menuju pertandingan terakhir di Grup G.

Los Albos juga telah berjuang di dalam negeri sejauh musim ini, hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan mereka di Seri A Ekuador A. Juara tahun lalu sekarang berisiko gagal lolos ke sepak bola Amerika Selatan musim depan, karena mereka saat ini duduk di tempat ketujuh dan 10 poin di belakang pemimpin liga Emelec.

BACA..  Prediksi Skor Jerman vs Hungaria - EURO 2020 24 Juni 2021

Quito saat ini menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan manajer Pablo Repetto akan berharap timnya dapat mengubah nasib mereka dengan cepat dan kembali ke jalur kemenangan. Namun, mereka hanya membutuhkan satu poin untuk tetap berada di posisi ketiga dan lolos ke Copa Sudamericana, kompetisi yang terakhir mereka menangkan pada 2009.

Kampanye pertama Union La Calera di Copa Libertadores akan berakhir dengan eliminasi dari kompetisi dan mereka sekarang berisiko finis di posisi terbawah Grup G, setelah kalah 2-1 di Velez Sarsfield pekan lalu.

Lima menit pembukaan yang panik membuat Jeisson Vargas membatalkan serangan awal Cristian Tarragona. Pertandingan kemudian berakhir hingga menit ke-39 ketika Thiago Almada memanfaatkan dari jarak dekat untuk membawa Velez kembali unggul.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Montreal vs DC United - 24 Juni 2021

Tuan rumah mampu bertahan di babak kedua untuk mendapatkan ketiga poin, meninggalkan La Calera sebagai salah satu dari hanya empat tim di kompetisi yang belum pernah menang di babak penyisihan grup.

Masih ada peluang luar bagi tim asuhan Luca Marcogiuseppe untuk lolos ke Copa Sudamericana, tetapi mereka harus mengalahkan Quito dengan selisih tiga gol, yang akan membuat mereka melompati lawan pada hari Jumat ke posisi ketiga dengan selisih gol.

LDU Quito masih akan tanpa Lucas Piovi karena skorsing, setelah gelandang itu langsung mendapat kartu merah melawan Velez dua pekan lalu.

Bek kiri Luis Ayala akan berharap dia bisa kembali ke starting XI di depan Christian Cruz, yang telah menjadi starter di dua pertandingan terakhir, sementara gelandang serang Jhojan Julio akan kembali bermain di belakang striker Luis Amarilla.

BACA..  SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Adapun Union La Calera, gelandang Matias Fernandez dapat dipanggil kembali ke lineup awal dengan mengorbankan Matias Cavalleri atau Ariel Martinez, dengan yang terakhir kemungkinan besar akan keluar.

Dengan tim tamu perlu menang dengan selisih tiga gol, Marcogiuseppe mungkin memutuskan untuk memulai dengan tiga penyerang, yang bisa membuat Octavio Rivero bergabung dengan Vargas dan Sebastian Saez di lini depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain LDU Quito vs Union La Calera:
LDU Quito : Gabbarini; Quinteros, Guerra, Ordonez, Cruz; Villarruel, Alcivar; Zunino, Julio, Arce; Armarilla

Union La Calera : Arias; Ramirez, Vilches, Garcia, Wiemberg; Reyes, Castellani, Fernandez; Saez, Vargas, Rivero

Prediksi Skor LDU Quito vs Union La Calera: 2-2