Defensa y Justicia vs Independiente, Prediksi Copa Libertadores 28 Mei 2021

oleh -42 views
Defensa y Justicia vs Independiente, Prediksi Copa Libertadores 28 Mei 2021

ATJEHDAILY – Defensa y Justicia vs Independiente, Sisi Argentina Defensa y Justicia akan menjamu tim asal Ekuador Independiente del Valle dalam pertemuan penyisihan grup terakhir mereka di Copa Libertadores pada Kamis.

Tuan rumah telah lolos ke 16 besar, sementara tim tamu hanya bisa finis di posisi ketiga di Grup A, yang akan membuat mereka maju ke Copa Sudamericana.

Defensa y Justicia menyebabkan kekecewaan nyata dalam pertandingan grup terakhir mereka ketika mereka memastikan kemenangan tandang 4-3 yang mendebarkan di kandang pemegang Copa Libertadores Palmeiras pekan lalu.

Pertunjukan babak pertama yang hidup membuat kedua belah pihak menuju ke level break dengan skor 2-2 dan babak kedua terbukti sama memikat.

Gustavo Scarpa membatalkan upaya Matias Rodriguez pada menit ke-52 untuk menjadikannya 3-3, sebelum sundulan kemenangan pada menit ke-94 dari penyerang Defensa Braian Romero memastikan kemenangan dramatis bagi tim tamu.

BACA..  Prediksi Skor Argentina vs Uruguay - Copa Amerika 19 Juni 2021

Hasil itu menjamin tempat mereka di babak 16 besar dan mereka akan menyelesaikan babak penyisihan grup di tempat kedua dengan satu pertandingan tersisa.

Pelatih kepala Sebastian Beccacece akan senang bahwa timnya mampu menebus apa yang terjadi di kompetisi tahun lalu.

Pada tahun 2020, Hawks kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup dan finis satu poin di belakang tim Ekuador Delfin, kehilangan satu tempat di 16 besar.

Kali ini, Defensa dapat bersantai menuju pertandingan terakhir mereka di Grup A, tanpa ada pertandingan sebelumnya.

Adapun Independiente del Valle, mereka gagal lolos ke babak sistem gugur untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir, setelah menderita kekalahan tandang 3-2 dari Universitario pekan lalu.

Meski tim tamu mendominasi pertandingan dengan 64% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang, tendangan Nelinho Quina di menit ke-71 terbukti menjadi pemenang bagi tuan rumah, yang meraih kemenangan pertama mereka di kompetisi tahun ini.

BACA..  Prediksi Skor Portugal vs Jerman - EURO 2020 19 Juni 2021

Los Negriazules, yang mencapai final Copa Libertadores pada 2016, telah berjuang untuk mereplikasi kemenangan itu atau bahkan mendekati tahap terakhir.

Semua yang tersisa untuk diperjuangkan saat ini adalah tempat di Copa Sudamericana, kompetisi yang mereka menangkan untuk pertama kalinya pada tahun 2019.

Selama Independiente menyamai atau lebih baik hasil dari Universitario pada hari Kamis, maka tim Renato Paiva akan menyelesaikan Grup A di tempat ketiga dan maju ke kompetisi klub paling bergengsi kedua di Amerika Selatan.

Trio Defensa Romero, Franco Paredes dan Fernando Meza semuanya pulih dari virus corona untuk tampil dalam pertandingan pekan lalu, dan mereka diperkirakan akan terlibat lagi pada Kamis.

BACA..  Prediksi Skor Hungaria vs Prancis - EURO 2020 19 Juni 2021

Yang terakhir bisa menjadi starter dengan mengorbankan Adonis Frias, sementara Lautaro Escalante bisa menggantikan Raul Loaiza di lini tengah.

Sedangkan untuk Independiente del Valle, Jose Maria Carrasco akan absen dalam pertandingan lain untuk tim Ekuador karena ia terus pulih dari cedera lutut, sementara bek kiri Beder Caicedo absen karena patah tulang tibia.

Paiva diperkirakan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada lineup awalnya tetapi mungkin mengingat gelandang serang Efren Mera, yang kemungkinan akan melihat Pedro Vite turun ke bangku cadangan. (red)

Prediksi Susunan Pemain Defensa y Justicia vs Independiente:
Defensa y Justicia : Unsain; Britez, Rodriguez, Meza; Rodriguez, Tripichio, Escalante, Fernandez, Rotondi; Bou, Romero

Independiente : Ramirez; Schunke, Tenorio, Segovia; Cheme, Pellerano, Faravelli, Sanchez; Mera; Ortiz, Montenegro

Prediksi Skor Defensa y Justicia vs Independiente: 1-1