Kodam IM Jalin Silaturahmi Melalui Komsos Dengan Pemerintah

oleh -65 views

Kodam IM Gelar Komunikasi SosialBanda Aceh | AP,– Untuk membangun karakter bangsa dan ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dengan Pemerintah Kodam Iskandar Muda (IM) gelar acara Komunikasi Sosial.

Komsos yang berlangsung di Ruang Balai Teuku Umar (BTU) Kodam Iskandar Muda, Jln.Ahmad Yani Banda Aceh, mengusung tema “Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Bangun Masyarakat yang Berkarakter Berlandaskan Wawasan Kebangsaan Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan”

BACA..  Bupati Bener Meriah Tinjau Pembangunan BMCC, Terima Kasih Pak Gubernur

Kegiatan tersebut dihadiri oleh aparat Pemerintah, anggota DPRA, Muspida Kota Banda Aceh dan pihak Perbankan, serta Kepala Sekolah (Kepsek) SLTP dan SMA Kota Banda Aceh.

Kasdam Iskandar Muda, Brigjen TNI M. Fachrudin yang mewakili Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini bertujuan untuk  mempererat hubungan antara prajurit kodam iskandar muda dengan seluruh aparat pemerintah, sehingga nantinyaakan mampu menggugah dan membangkitkan partisipasi aparat pemerintah guna kepentingan pertahanan Negara di wilayah Kodam IM.

BACA..  Bupati Bener Meriah Tinjau Pembangunan BMCC, Terima Kasih Pak Gubernur

“Semoga melalui  kegiatan silaturrahmi ini, dapat sebagai momen untuk merevitalisasi semangat juang dan semangat kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan, serta bisa memperkuat semangat nasionalisme bangsa indonesia,”

BACA..  Bupati Bener Meriah Tinjau Pembangunan BMCC, Terima Kasih Pak Gubernur

Karena menurutnya, dengan adanya kebersamaan dan persatuan yang didukung dengan komunikasi dan koordinasi yang baik, maka akan lebih solid,” Ujar Kasdam IM, Brigjen Fachrudin. (Sp/Ndar)