Kodim 0101/BS Kerahkan Personel Bersihkan Kota Banda Aceh

oleh -148 views

Banda Aceh (ADC)- Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, mengerahkan personelnya untuk melaksanakan gotong royong massal membersihkan Kota Banda Aceh, tepatnya di kawasan Lhong Raya Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Jum’at 26 April 2019.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banda Aceh ke 814 dan menyambut bulan Bakti gotong royong masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan, salah satu wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan agar tetap bersih dan indah. Sehingga setiap orang yang berkunjung ke Kota Banda Aceh, merasa tertarik dan nyaman,” ujarnya.

Dandim juga mengatakan, pihaknya selalu ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan baik Bakti Sosial, Karya Bakti maupun event lainnya yang diselenggarakan oleh instansi pemerintahan di wilayah Kodim 0101/BS.

“Kami aktif berpartisipasi ikut kegiatan seperti ini, baik yang diadakan oleh TNI sendiri maupun instansi lainnya di wilayah Kodim 0101/BS,” kata Dandim.

Selain itu, ia juga menambahkan, kebersihan merupakan tanggung jawab seluruh komponen dalam menjaga, memelihara dan merawatnya agar tetap indah sampai generasi berikutnya.

“Tentunya ini merupakan tanggung jawab kita bersama, semoga kedepan hal ini dapat terus kita lakukan demi keindahan dan kenyamanan lingkungan Khususnya Kota Banda Aceh,” pungkas Dandim 0101/BS. (Ahmad Fadil/Rel)

BACA..  Polda Aceh Amankan 100 Kilogram Sabu Jaringan Internasional