Irwasda Polda Aceh Raih Penghargaan Inovasi eDUMAS

oleh -91 views

example banner

Laporan | Ahmad Fadil

Banda Aceh (AD)- Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M menerima penghargaan dalam bidang inovasi eDUMAS.

“Penghargaan inovasi eDUMAS ini diterima Irwasda Polda Aceh, Jum’at 26 Februari 2021 di Mabes Polri,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S.H, S.I.K, M.Si dalam siaran persnya, Jum’at 26 Februari 2021.

BACA..  Reskrim Polresta Banda Aceh Kembali Ringkus Penjual Chip Judi Online

Irwasda mewakili Satker Itwasda Polda Aceh menerima penghargaan di bidang inovasi eDUMAS yang diserahkan langsung oleh Irwasum Polri dalam rangkaian kegiatan Rakerwas di Mabes Polri.

“Untuk diketahui, eDUMAS adalah sebuah aplikasi pengaduan secara online di Itwasda Polda Aceh yang diberi nama dengan “ADUNLON” dan dibuat sesuai perintah Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil dalam rangka penanganan pengaduan masyarakat terhadap Polri,” ungkap Kabid Humas.

Selain itu, sebut Kabid Humas, ADUNLON ini merupakan platform digital yang bertujuan untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat atau sesama anggota Polri dalam hal mengoreksi kinerja Polri tanpa adanya rasa takut dan sungkan.

BACA..  Kapolri dan Dirut BPJS Sepakat Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Pengguna Jalan

“ADULON adalah platform digital untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat atau sesama anggota Polri dalam mengoreksi kinerja tanpa ada rasa takut dan dan sungkan,” tutup Kombes Pol Winardy. (*)