Prediksi Pertandingan Liverpool vs West Bromwich

oleh -116 views

ATJEHDAILY – Juara bertahan Liverpool akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier ketika mereka menjamu West Bromwich Albion yang sedang berjuang di Anfield pada hari Minggu.

The Reds unggul empat poin di puncak menyusul palu 7-0 akhir pekan lalu di Crystal Palace, tetapi di Sam Allardyce mereka menghadapi manajer tim tamu terakhir yang meraih kemenangan liga di Anfield.

example banner

23 April 2017 adalah kali terakhir Liverpool kalah dalam pertandingan liga di kandang; 1.344 hari, tiga tahun delapan bulan dan 66 pertandingan telah berlalu sejak saat itu, dan pada hari Minggu Allardyce akan berusaha mengulangi pencapaian tersebut.

Allardyce bertanggung jawab atas Crystal Palace hari itu tetapi menemukan dirinya dengan tugas yang jauh lebih besar membawa West Brom ke Anfield setelah kekalahan kandang 3-0 di tangan Aston Villa dalam pertandingan pertamanya di pucuk pimpinan.

Liverpool tahu lebih baik dari siapa pun betapa berbahayanya Villa ketika mereka mengklik, tetapi The Reds akhirnya menghapus dampak kekalahan 7-2 mereka yang terkenal di awal musim dengan kekalahan 7-0 dari Crystal Palace terakhir kali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Farense vs Porto

Kemenangan itu adalah kemenangan terbesar Liverpool di liga tandang dan melihat tujuh pemain berbeda membantu sebuah gol untuk tim dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Premier.

Itu juga melihat Jurgen Klopp meraih kemenangan ke-127 di Liga Premier sebagai bos Liverpool – melampaui Rafael Benitez untuk sebagian besar sejarah klub – dan dia akan yakin dengan cepat menorehkan nomor 128 pada hari Minggu.

Mungkin aspek yang paling tidak menyenangkan dari pertandingan ini untuk Baggies adalah bahwa Liverpool jauh lebih baik di kandang daripada yang mereka lakukan di laga tandang musim ini; Panjang keseluruhan dari 66 pertandingan tak terkalahkan mereka di Anfield sangat luar biasa, tetapi bisa dibilang lebih mengesankan adalah fakta bahwa mereka telah memenangkan 32 dari 33 pertandingan terakhir, mengambil 97 poin dari kemungkinan 99 dalam prosesnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Real Betis

Melawan tim promosi khususnya Liverpool telah memenangkan semua 14 pertandingan kandang di bawah Klopp dengan skor agregat 41-7, sementara mereka hanya kalah satu kali dari 52 pertandingan terakhir mereka, dan itu terjadi pada 2010-11.

Sang juara tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan mereka yang hampir tidak bisa dipercaya di Aston Villa dan, meskipun mengalami krisis cedera yang melumpuhkan, sekarang duduk empat poin di puncak klasemen dengan rekor serangan terbaik dan selisih gol di divisi.

Yang mengkhawatirkan untuk sisa liga, masalah cedera Liverpool menunjukkan tanda-tanda mengalah menuju Tahun Baru juga, dan pertandingan hari Minggu tampaknya menjadi pertandingan yang sangat baik bagi mereka untuk menjadikannya tiga kemenangan liga secara beruntun untuk pertama kalinya sejak mereka. membuka tiga pertandingan musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

West Brom memiliki selisih gol terburuk kedua dari klub mana pun di empat tingkatan teratas Inggris – di atas hanya Southend United, yang menempati posisi nomor 92 dari 92 di piramida – setelah sejauh ini hanya mencetak 10 gol musim ini sementara mengirimkan 29 gol.

Penunjukan Allardyce tidak diragukan lagi dilakukan dengan memperhatikan sosok yang terakhir, meskipun timnya dengan nyaman disingkirkan oleh Aston Villa dalam derby West Midlands akhir pekan lalu dan oleh karena itu penggemar mungkin tidak terlalu optimis untuk perjalanan ini ke Anfield.

West Brom telah kalah 29 dari 34 pertandingan terakhir mereka di papan atas melawan juara bertahan, hanya menang dua kali, dan juga hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan mereka sebelumnya melawan tim yang memulai hari di puncak klasemen.