Prediksi Pertandingan Leeds United vs Burnley

oleh -211 views

ATJEHDAILY – Leeds United akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan berat akhir pekan lalu dari Manchester United ketika mereka menyambut Burnley di Elland Road di Liga Premier pada Minggu sore.

Los blancos saat ini duduk di urutan ke-14 dalam klasemen, dengan mengumpulkan 17 poin dari 14 pertandingan mereka musim ini, sedangkan Burnley yang sedang berada di urutan ke-16, tertinggal empat poin dari lawan mereka akhir pekan ini dengan sisa satu pertandingan.

example banner

Bos Leeds Marcelo Bielsa menegaskan bahwa timnya tidak akan mengubah pendekatan mereka meski menderita kekalahan 6-2 dari Man United akhir pekan lalu. Setan Merah membuat kerusuhan di Old Trafford tetapi saran bahwa los blancos dapat mengubah gaya permainan mereka telah dibantah oleh Bielsa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Cagliari

Dalam banyak hal, Leeds telah menjadi penghibur di Liga Premier musim ini, mencetak 24 kali dan kebobolan 30, mengambil 17 poin dari 14 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ke-14 dalam klasemen.

Klub yang dipromosikan itu unggul tujuh poin dari tiga terbawah menjelang pertandingan Boxing Day dan telah menang lima kali di liga musim ini, yang merupakan pengembalian yang solid dengan mempertimbangkan segalanya.

Los blancos ingin mendapatkan kesempatan untuk meraih hasil positif dalam dua pertandingan berikutnya melawan Burnley dan West Bromwich Albion, tetapi sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari klub Yorkshire, yang telah mengalahkan Newcastle 5-2 dan kalah 6-2. Man United dalam dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas Inggris.

Burnley, di sisi lain, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dalam performa yang kuat, mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka dengan Everton, Arsenal, Aston Villa dan Wolverhampton Wanderers, mengalahkan yang terakhir 2-1 pada Senin malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Twente vs Ajax Amsterdam

Sisi Sean Dyche telah menang di Arsenal dan bermain imbang dengan Villa dalam dua pertandingan liga terakhir mereka di jalan, dan perjalanan yang kuat telah memungkinkan mereka untuk bergerak tiga poin dari zona degradasi dengan satu pertandingan di tangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Sassuolo vs SPAL

Gol telah menjadi masalah nyata bagi Clarets musim ini – menemukan bagian belakang gawang hanya dalam delapan dari 13 pertandingan mereka – dan fakta bahwa pencetak gol terbanyak mereka di liga musim ini adalah Chris Wood dengan tiga gol menjadi perhatian, terutama mengingat bahwa Ashley Barnes, Jay Rodriguez, Dwight McNeil dan Matej Vydra hanya memiliki satu di antara mereka.