Prediksi Pertandingan Tottenham vs Ludogorets Razgrad

oleh -334 views

ATJEHDAILY -Tottenham akan berusaha membangun kemenangan 2-0 yang mendebarkan atas Man City yang bertabur bintang ketika mereka menghadapi Ludogorets di babak 4 Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 03:00

Spurs bertujuan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka di babak grup secepat mungkin, dan kami yakin mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya pada juara Bulgaria. Terlepas dari pemain mana yang akan ditempatkan di starting XI, kami percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Ludogorets telah berjuang di Liga Europa musim ini, dengan tim mengalami kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan grup pertama mereka, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami tidak percaya bahwa tim yang tidak diunggulkan mampu merusak pesta Tottenham di London. Saat kedua tim bertemu di Bulgaria tiga pekan lalu pasukan Jose Mourinho mencatatkan kemenangan rutin 3-1 atas Green Eagles.

BACA..  Prediksi Pertandingan Farense vs Porto

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Asia terbaik. Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan dia memainkan peran yang sangat penting dalam tim Mauro Pochettino di musim Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, sambil membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

Pesepakbola Korea Selatan, yang terkenal dengan kecepatan dan tendangannya yang sangat kuat, lahir di Chuncheo pada tanggal 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya di FC Seoul. Pada 2008 dia pindah ke Hamburger SV, tetapi dia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian. Pada 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan di Bundesliga untuk tim BayArena.