Prediksi Pertandingan Rangers vs Benfica

oleh -401 views

ATJEHDAILY -Akan ada pesta kembang api saat Rangers dan Benfica saling berhadapan di Ibrox Stadium dalam pertemuan yang diperkirakan akan berlangsung dekat, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 03:00

Rangers tampil impresif di kejuaraan nasional musim ini, dan saat ini, mereka berada di jalur yang benar untuk mengakhiri dominasi Celtic di Liga Premier. Pasukan Steven Gerrard juga memimpin klasemen di Grup D Liga Europa, dan kemenangan atas Benfica akan membuat mereka selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Baik Jones dan Edmundson kembali dari larangan domestik, sementara Katic dan Zungu tetap di ruang pemulihan. The Eagles, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk datang dari dua gol di belakang untuk berbagi rampasan dengan Rangers di Lisbon, dan mengingat potensi serangan mereka, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Mantan bek Man City Nicolas Otamendi absen karena skorsing.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Meski lahir di Dechmont, Skotlandia, Scott Arfield mewakili Kanada di pentas internasional. Arfield, bagaimanapun, bermain untuk tim Skotlandia U19 dan U21 di masa lalu dan dia juga membuat satu penampilan untuk Skotlandia B. Ayah Scott, lahir di Toronto, Kanada dan itulah alasan utama mengapa dia memutuskan bermain untuk tim sepak bola nasional Kanada.