Prediksi Pertandingan Nice vs Slavia Prague

oleh -342 views

ATJEHDAILY -Nice dan Slavia Praha akan berhadapan di Allianz Arena yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program Kamis, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 03:00

Les Aiglons telah mengalami pasang surut di babak grup Liga Europa, dan mereka melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di rumah daripada saat bepergian. Nice sulit dikalahkan di kandang, dan kami yakin mereka akan meraih sesuatu dari pertandingan ini.

Slavia Praha, di sisi lain, telah memainkan peran penting dalam kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Ceko memimpin klasemen menjelang perjalanan ke Prancis, dan mereka pasti mampu menyamai Nice di balik pintu tertutup. Pertemuan dekat akan terjadi di Allianz Riviera, dan kami yakin bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Berdiri setinggi 6 kaki 2 inci, penyerang jangkung ini memulai karir mudanya dengan GFG Voel di Denmark pada tahun 2005 dan menghabiskan lima tahun bersama mereka sebelum bergabung dengan klub kampung halaman Silkeborg IF pada usia 13 tahun. Di Silkeborg, Dolberg dengan cepat naik pangkat. dan melakukan debut profesionalnya pada 17 Mei 2015, sebagai pemain pengganti ke-66 melawan Brondby di Superliga Denmark.