Prediksi Pertandingan Napoli vs Rijeka

oleh -100 views

ATJEHDAILY -Napoli akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen saat mereka menjamu Rijeka di Stadio San Paolo mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 03:00

Neapolitans mengalahkan Rijeka di Kroasia berkat gol bunuh diri Braut, dan pasukan Genaro Gattuso sekali lagi dipandang sebagai favorit panas untuk mengalahkan pasukan Simon Rozman. Meskipun orang-orang seperti Hysaj, Rrahmani, dan Osimhen kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan untuk tuan rumah, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pakaian Serie A.

Rijeka, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim menderita kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan grup pertama mereka. David menghadapi Goliath di Naples dan apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Dengan absennya Osimhen, Andrea Petagna, yang bergabung dengan klub di musim panas, secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tuan rumah.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Meski lahir di Saint-Die-des-Vosges, Prancis pada 20 Juni 1991, Kalidou Koulibaly mewakili Senegal di pentas internasional. Koulibaly memulai karir mudanya di Saint-Die, tetapi dia bermain untuk Metz di awal karirnya juga.

Bek kaki kiri terus bermain untuk les Grenats di level senior dan harus dicatat bahwa ia membuat 42 penampilan di liga untuk klub sebelum bergabung dengan Genk pada tahun 2012. Pada tahun 2014 Koulibaly menandatangani kontrak lima tahun dengan Napoli untuk kontrak. biaya sebesar £ 6,5 juta. Pada Agustus 2014, pemain internasional Senegal itu melakukan debutnya di Liga Champions dengan hasil imbang 1-1 dengan Athletic Club.