Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Hapoel Beer Sheva

oleh -399 views

ATJEHDAILY -Bayer Leverkusen akan berusaha membangun kemenangan 4-2 atas Hapoel Beer Sheva ketika kedua tim saling berhadapan di BayArena pada Kamis malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 03:00

Sisi Bundesliga bertujuan untuk mengokohkan tempat mereka di dua besar, dan kami yakin mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya pada tim Israel. Tapsoba telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Aranguiz, Arias, Palacios, dan Paulinho semuanya berjuang dengan cedera.

Hapoel Beer Sheva, di sisi lain, memulai kampanye Liga Europa mereka dengan gaya, dengan tim mengalahkan Slavia Praha di rumah, tetapi mereka menuju ke pertandingan setelah kekalahan beruntun. Mengingat Bayer Leverkusen telah mengubah BayArena mereka menjadi benteng nyata, kami memperkirakan para pengunjung akan kembali ke Israel dengan tangan kosong. Saat kedua tim bertemu di Petach Tikva tiga pekan lalu, Bayer mencatatkan kemenangan rutin 4-2 atas Hapoel.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Kerem Demirbay adalah produk akademi sepak bola Schalke 04. Setelah bermain untuk die Knappen dari 1999 hingga 2007, ia bergabung dengan Borussia Dortmund dan harus dicatat bahwa ia juga bermain untuk Wattenscheid selama karir mudanya. Pesepakbola Jerman keturunan Turki itu membuat 28 penampilan untuk Borussia Dortmund II sebelum bergabung dengan tim senior Hamburger SV pada 2013.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Namun, Anda harus tahu bahwa dia bermain tidak lebih dari tiga pertandingan di Bundesliga untuk die Rothosen. Kerem Demirbay bermain untuk Kaiserslautern dan Fortuna Dusseldorf dengan status pinjaman dari 2014 hingga 2016 dan ia pindah ke Hoffenheim pada musim panas 2016. Kerem Demirbay mencetak enam gol, sekaligus memberikan sepuluh assist untuk rekan satu timnya di kampanye Bundesliga 2016/2017.