Prediksi Pertandingan Granada vs Omonia

oleh -180 views

ATJEHDAILY -Granada akan berusaha selangkah lebih dekat untuk memesan tempat mereka di babak 32 besar Liga Europa ketika mereka menjamu Omonia di Estadio Nuevo Los Carmenes pada Kamis malam. Pertandingan ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 03:00

Los Granadinos menuju pertandingan setelah kekalahan mengejutkan 3-1 dari Real Valladolid, dan kami yakin mereka akan memberikan 100% untuk kembali ke jalur. Perlu dicatat bahwa semua Azeez, Diaz, Kenedy, Lozano, dan Quini kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Karena Omonia tampaknya tidak kompetitif pada level ini, mengumpulkan hanya satu poin dari kemungkinan sembilan, kami yakin bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada Andalusia. Ketika kedua tim bertemu di Siprus pada awal proses, Granada mencatatkan kemenangan rutin 2-0 atas Omonia, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Huddersfield Town

Roberto Soldado dianggap sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal dalam sejarah Villarreal. Arti dari nama belakangnya dalam bahasa Spanyol adalah “the warrior” dan harus dicatat bahwa ia memulai karir sepak bolanya di Real Madrid, bermain dari tim B antara 2002 dan 2006. Penyerang yang cepat ini membuat 16 penampilan dan mencetak dua gol untuk tim pertama, tapi dia menghasilkan penampilan terbaik dalam karirnya selama mantra tiga tahun di Valencia.

BACA..  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Heracles

Soldado mencetak 59 gol dalam 101 penampilan untuk los Che, tetapi pada 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan Tottenham Hotspur dengan bayaran £ 26 juta. Penyerang Spanyol, yang lahir pada 27 Mei 1985 di Valencia, mencetak gol untuk Spurs pada debutnya dalam kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, tetapi ia mencetak gol dari titik penalti.