Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs Real Sociedad

oleh -393 views

ATJEHDAILY –Al leyes akan berada di AFAS Stadion saat AZ Alkmaar dan Real Sociedad saling berhadapan dalam derby Liga Europa, Laga ini akan dimainkan pada 27/11/2020 pukul 03:00

AZ Alkmaar memulai kampanye Liga Europa mereka dengan gaya, dengan tim tersebut mengalahkan Napoli dan Rijeka, tetapi mereka kalah 1-0 dari Real Sociedad di San Sebastian. Tim Belanda bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di dua besar, dan kami yakin bahwa mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke pasukan Imanol Alguacil.

La Real, sebaliknya, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Napoli, dengan tim tersebut mengalahkan AZ di Basque Country berkat gol Portu. Pasukan Imanol Alguacil menikmati musim yang sangat sukses, dan mengingat potensi serangan mereka, opsi taruhan kedua tim untuk mencetak gol harus dipertimbangkan. Orang-orang seperti Gorosabel, Illaramendi, Sagnan, Sangalli, dan Sola keluar dari persaingan karena cedera bagi tim tamu, sementara Clasie dan Vlaar cedera untuk tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Jordy Clasie adalah produk akademi muda Feyenoord yang bermain untuk AZ Alkmaar sebagai gelandang. Posisi utamanya adalah sebagai gelandang bertahan, tetapi ia mampu menampilkan penampilan yang bagus sebagai gelandang tengah dan juga bek tengah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

Clasie bermain untuk Feyenoord, Excelsior (pinjaman), Southampton, dan Club Brugge (pinjaman) sebelum kembali ke Rotterdam. Setelah mengakhiri musim keduanya bersama Feyenoord, pesepakbola Belanda itu bergabung dengan AZ Alkmaar pada musim panas 2019. Ia melakukan debut AZ di Eredivisie pada 4 Agustus 2019 dalam kemenangan 4-0 atas Fortuna Sittard.