example banner

Srikandi Aceh Raih Indonesia The Best Innovative Figures Award 2020

oleh -268 views

example banner

example banner

Laporan | Iqbal

BALI (AD) – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group (PT IRJG), Hj Dr (Cn) Rizayati SH, MM sabet gelar the best woman diajang Indonesia The Best Innovative Figures Award 2020.

example banner

Dari 30 wanita yang terpilih, diantaranya adalah Hj Dr (Cn) Rizayati SH, MM, srikandi dari Aceh, asal Kabupaten Bireuen, Aceh.

Hj Dr (Cn) Rizayati SH, MM menerima penghargaan the best leaders mowan dari beberapa kriteria yang dilakukan oleh event organizer versi Seven Media Asia.

Seperti; kepala daerah (Pemerintahan), Perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), para Pemimpin Perempuan, kalangan Legislatif, kaum Pendidikan serta kalangan Profesional terbaik di Indonesia.

Figur Hj Rizayati SH, MM menang tak asing lagi di Indonesia, Direktur  Utama PT. Imza Rizky Jaya Group(PT IRJG) banyak melakukan inovasi dibidangnya.

Dia disejajarkan dengan wanita wanita di daratan Asia. “The Best Innovative Women Bussines Figures”. Bukan sesuatu yang mudah bisa diraih.

Sayangnya, dalam ajang bergengsi itu, Hj Dr (Cn) Rizayati SH, MM, bukan dia langsung yang menerima penghargaannya, tetapi diwakilkan oleh Publik Relationnya, Avrinda Widiyati.

Dia sedang ada di Korea saat penyerahan gelar ajang bergengsi tersebut. Menjajaki Investasi Ekonomi antara Korsel dengan Indonesia. Dikabarkan Hj Dr (Cn) Rizayati SH, MM dalam perjalanan pulang ke Indonesia.

Demikian dikatakan Avrinda Widiyati, Publik Relation PT IRJG Indonesia pada atjehdaily.id, Minggu, 25 Oktober 2020. Di Bireuen.

Pemberian penghargaan ini atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta cara innovative dalam mewujudkan gagasan Indonesia Maju.

“Proses pemilihan Indonesia The Best Innovative Figures Award 2020 ini, melalui proses penilaian secara ilmiah, kualitatif atas hasil kinerja serta indeks prestsi yang telah dicapai dengan kepeduliaan sosial yang begitu tinggi yang dilakukan oleh Dr Hj. Rizayati  SH, MM terhadap rakyat Indonesia,” sebutnya Avrinda.

Sedangakan Founder Seven Media Asia, Reza Batara Putra mengatakan, dasar pemberian penghargaan atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan. Dalam melakukan perubahan dan percepatan.

Selain itu, cara innovative dalam mewujudkan Indonesia Maju juga menjadi dasar pemberian penghargaan Award tersebut’, ujarnya

“Kami senang telah memperluas program bergengsi ini. Baik secara nasional maupun internasional untuk peraih penghargaan,” kata Reza melalui keterangan resmisnya beberapa waktu lalu.

Reza mengungkapkan Peraih penghargaan meliputi leadership, education, impact, marketing and innovation di tingkat nasional dan international. Program tersebut dipersembahkan versi Seven Media Asia.

Adapun proses pemilihan ‘Indonesian The Best Innovative Figures Award 2020’ yakni, melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai. Lalu, menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih.

Penilaian mencakup quality performance, responsibility dan attractiveness. Dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau management yang baik.

“Kemudian, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” pungkas Reza.

Penghormatan tersebut juga didukung oleh Asia Global Council, The Key People Magazine, Clock Research dan Development Centre.

Penyerahan ‘Indonesian The Best Innovative Figures Award 2020’ ini akan berlangsung di Harris Hotel & Residences Sunset Road, Bali pada Jumat malam, 23 Oktober 2020 Pukul 19.00-22.00 WITA. (*)