Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Sambut HANTARU 2021, BPN Aceh Gelar Upacara Secara Virtual

oleh -1 views

Banda Aceh (AD)- Dalam rangka menyambut Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) 2021, Kantor wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kanwil BPN) Provinsi Aceh melaksanakan upacara virtual yang diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil BPN Aceh baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, Jum’at 24 September 2021.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Gubernur Aceh, Ir.H. Nova Iriansyah, M.T.

Dalam amanat tertulisnya, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil yang dibacakan oleh Gubernur Aceh salah satu isinya menyampaikan tentang pelayanan pertanahan secara elektronik yang nantinya akan meningkatkan efisiensi waktu, biaya, serta transparansi pelayanan.

Sebagai instansi yang inovatif dan kreatif, Kanwil BPN Aceh juga menggelar berbagai rangkaian kegiatan mulai dari penyerahan cindera mata kepada purnabakti, santunan anak yatim serta aneka perlombaan virtual yang diikuti oleh anak Karyawan/wati Kanwil BPN seluruh Aceh.

BACA..  Kelangkaan dan Naiknya Harga Semen Hentikan Produksi Rumah

Sebagian besar kegiatan tersebut berlangsung secara virtual dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan semangat dan sekaligus juga menyemarakkan HANTARU 2021 meskipun masih dalam situasi pandemi.

Salah satu karyawan Kanwil BPN Provinsi Aceh, Munazir, mengatakan, meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19, beragamnya rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanwil BPN Aceh tidak mengurangi semarak HANTARU 2021.

BACA..  Hari-hari Kritisi PPKM, Eh Youtuber Ini Ternyata DPO Polisi

Selain itu, Munazir juga menambahkan, kegiatan santunan anak yatim merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas seluruh pencapaian yang telah diraih oleh Kanwil BPN Aceh selama ini.

“Munazir berharap, semarak HANTARU 2021 ini mampu meningkatkan antusiasme BPN Aceh untuk terus menghadirkan inovasi dan prestasi demi terwujudnya instansi dengan mutu dan standar dunia,” pungkasnya. (*)