Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi NY City vs NY Red Bulls – MLS 26 September 2021

oleh -1 views
Prediksi NY City vs NY Red Bulls - MLS 26 September 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi NY City vs NY Red Bulls, Untuk kedua kalinya dalam tiga hari, New York City FC akan menghadapi rival terbesar mereka, New York Red Bulls, dalam Derby Sungai Hudson pada Minggu 26 September 2021 Pukul 06:30 wib dari Yankee Stadium.

Pada hari Rabu, Red Bulls menyelamatkan satu poin dengan menyamakan kedudukan di injury time sementara Boys in Blue memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga dengan hasil imbang 1-1 itu.

Setelah dua kekalahan beruntun melawan dua tim teratas di Wilayah Timur (Revolusi New England dan Nashville SC), Ronny Deila telah melihat timnya bangkit kembali dengan poin dalam tiga pertandingan berturut-turut, meskipun dia tahu bahwa itu bisa menjadi jauh lebih baik.

Mereka berada dalam posisi yang nyaman saat ini, lima poin di belakang Nashville dan lima poin di atas garis playoff, jadi melewatkan postseason pada tahap ini tampaknya tidak mungkin, tetapi mereka telah berjuang untuk mempertahankan keunggulan belakangan ini.

Dua hasil imbang terakhir mereka melawan Dallas dan Red Bulls bisa jadi merupakan kemenangan karena mereka menyia-nyiakan keunggulan 3-2 melawan Toros hanya enam menit setelah unggul, dan mereka kebobolan pada menit ke-12 perpanjangan waktu melawan New York pada hari Rabu. .

BACA..  Prediksi Twente vs Willem II, Liga Belanda 17 Oktober 2021

Sebuah tim yang sangat bergantung pada Valentin Castellanos untuk mencetak gol setidaknya mendapat beberapa kontribusi dari sumber lain baru-baru ini, dengan empat dari enam gol terakhir mereka dicetak oleh orang lain selain striker Argentina.

Bermain di Yankee Stadium seperti berjalan-jalan di taman bagi Pigeons pada tahun 2021, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan MLS sebelumnya di Bronx, mencetak 17 gol sambil mengumpulkan lima clean sheet selama rentang itu.

Menjaga ketenangan mereka akan sangat penting bagi New York FC, yang cenderung kehilangan ketenangan mereka dalam situasi tegang, dengan lima kartu merah dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Butuh keuntungan dua orang, 12 menit waktu tambahan dan keputusan penalti yang kontroversial, tetapi pada akhirnya, Red Bulls menemukan cara untuk mendapatkan poin lain yang layak.

Ketika Anda melihat gambaran besarnya, itu mungkin tidak berarti banyak bagi Gerhard Struber dan timnya, yang memiliki banyak hal yang harus dilakukan, saat ini tertinggal delapan poin dari tempat terakhir playoff dengan hanya 10 pertandingan musim reguler yang tersisa.

Waktu adalah musuh mereka pada saat ini karena perjalanan ke-12 berturut-turut ke postseason dalam bahaya serius, dan dengan empat tim untuk mengejar, hampir tidak ada ruang untuk kesalahan.

BACA..  Prediksi Genoa vs Sassuolo, Liga Italia 17 Oktober 2021

Ada secercah harapan mungkin bagi mereka karena semua kecuali satu dari pertandingan tersisa mereka adalah melawan tim di atas mereka di tabel Wilayah Timur, jadi jika mereka dapat menangani bisnis, tugas yang tampaknya mustahil ini mungkin terjadi.

Dalam pertandingan tandang terakhir mereka, mereka diuntungkan dari keunggulan pemain lain untuk memimpin Inter Miami 4-0, mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di kandang, yang mereka harap akan memberi mereka kepercayaan diri melawan rival negara bagian mereka.

Red Bulls tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di Yankee Stadium melawan Boys in Blue, dengan kemenangan terakhir mereka di Bronx terjadi pada 2016, 7-0.

Keaton Parks dan Maxime Chanot tidak akan tersedia untuk pertandingan ini karena skorsing, sementara Thiago Andrade melewatkan dua pertandingan terakhir karena pengusiran sebelumnya dan Alfredo Morales tidak melihat lapangan selama tiga pertandingan terakhir karena alasan yang sama.

Maxi Moralez membuat assist kesembilannya yang memimpin timnya awal pekan ini, sementara Castellanos mencetak golnya yang ke-13 musim ini, menempatkannya satu di belakang Sounders Raul Ruidiaz untuk posisi kedua di liga dan tiga di belakang pemain DC United Ola Kamara.

BACA..  Prediksi Rotherham vs Portsmouth - League One 16 Oktober 2021

Heber akan berharap untuk kembali ke lineup melawan tim yang telah dia cetak dua gol selama waktunya bersama Boys in Blue, sementara kiper Sean Johnson telah membuat dua gol dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya.

Red Bulls kehilangan Aaron Long karena cedera Achilles musim ini, dan Lucas Monzon masih mengalami masalah hamstring.

Patryk Klimala mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya saat ia memimpin tim dengan tujuh gol pada 2021 dan hanya satu assist di belakang Fabio untuk yang pertama dalam kategori itu.

Struber hanya melakukan satu perubahan dari starting 11 melawan New York City versus tim yang memulai pertandingan mereka melawan Herons saat Sean Davis menggantikan Dru Yearwood di lini tengah.(red)

Predksi pemian NY City vs NY Red Bulls

NY City :Johnson; Callens, Sands, Amundsen; Acevedo, Zelalem, Morales, Tinnerholm; Moralez, Medina; Castellanos

NY Red Bulls : Carlos; Duncan, Nealis, Reyes, Tolkin; Amaya, Casseres; Clark, Fabio, Royer; Klimala

Prediksi Skor NY City vs NY Red Bulls: 2-0