Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Colorado vs Toronto – MLS 26 September 2021

oleh -0 views
Prediksi Colorado vs Toronto - MLS 26 September 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Colorado vs Toronto, Toronto akan melakukan perjalanan Selatan melintasi perbatasan dan melalui Pegunungan Rocky untuk menghadapi Colorado Rapids di salah satu pertandingan lintas konferensi pasangan pada Minggu 26 September 2021 Pukul 07:00 wib.

Rapids mengejar Perisai Pendukung perdananya, sementara Toronto berada di jalur untuk finis terburuk mereka di Major League Soccer.

Anggota pendiri liga pada tahun 1996, Colorado belum berhasil mencapai final Piala MLS dalam 12 upaya, sebelum menang pada tahun 2010.

Sekarang 11 tahun sejak pengangkatan trofi terakhir mereka, Rapids sedang dalam perburuan untuk kesuksesan Perisai Pendukung pertama mereka dan dapat mengambil langkah lebih dekat ke pemimpin Revolusi New England dengan kemenangan melawan Toronto.

Saat ini duduk di urutan keempat dalam tabel keseluruhan, Rapids tertinggal 15 poin di belakang Revs, namun, mereka membanggakan tiga pertandingan yang bermanfaat di tangan.

Kualifikasi untuk Liga Champions CONCACAF dijamin dengan memuncaki klasemen keseluruhan, namun Colorado juga bisa mengamankan kualifikasi kontinental dengan finis pertama di Wilayah Barat.

Sedikit lebih ketat di Wilayah Barat daripada klasemen keseluruhan, tim asuhan Robin Fraser ini tertinggal dua poin di belakang tim peringkat pertama Sporting Kansas City, tetapi bermain satu pertandingan lebih sedikit.

BACA..  Prediksi Fulham vs QPR, EFL Championship 16 Oktober 2021

Di antara penantang juga Seattle Sounders, yang duduk di atas Colorado dalam tabel, dan pemenang Piala MLS dua kali akan menghadapi Sporting Kansas dalam bentrokan Wilayah Barat blockbuster pada Senin pagi, yang berarti Rapids bisa menduduki puncak divisi pada akhir bermain akhir pekan ini.

Hidup mungkin sedikit lebih nyaman bagi Fraser dan Rapids memiliki bentuk yang lebih kuat dalam beberapa pekan terakhir, dengan pemenang Piala MLS 2010 menggambar tiga pertandingan terakhir mereka.

Meskipun penampilan gagap mereka, Rapids hanya dipukuli sekali sejak pertengahan Juni, ketika mereka menyerah pada pemimpin saat ini Sporting Kansas dalam kekalahan serius 3-1.

Kembali ke jalur kemenangan mungkin akan terjadi pada Colorado ketika tim Kanada Toronto melakukan perjalanan ke Dick’s Sporting Goods Park, dengan The Reds mencari kemenangan untuk membawa mereka dari dasar Wilayah Timur.

Mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan, rentetan yang mencakup enam kekalahan beruntun, dengan kemenangan 2-1 yang sangat dibutuhkan atas Nashville SC yang mengejar playoff pada hari Minggu, Toronto terpaut dua poin dari FC Cincinnati di atas mereka, yang memiliki satu pertandingan. di tangan.

Dari dua kemenangan Piala MLS dalam tiga tahun antara 2016 dan 2019, hingga ambang penyelesaian terburuk mereka di MLS, itu adalah kampanye yang panas bagi Javier Perez, yang menyambut jeda Kejuaraan Kanada di pertengahan pekan.

BACA..  Prediksi Southampton vs Leeds, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Pemenang nyaman 4-0 atas York United, Pacific FC menunggu di semifinal untuk Toronto, yang masih memiliki harapan untuk memenangkan gelar Kejuaraan Kanada kedelapan.

Terlepas dari performa buruk mereka musim ini, Toronto dapat menemukan diri mereka bersaing di Liga Champions, kompetisi di mana mereka mencapai final pada 2018.

Perez dan Toronto akan berharap musim ini tidak lebih dari sebuah kesalahan dan The Reds dapat segera bangkit kembali, dimulai dengan kemenangan atas Rapids.

Sementara Toronto tampil buruk musim ini, penampilan mereka tidak terbantu oleh nasib buruk mereka dengan cedera, dengan Ayo Akinola salah satu dari sejumlah pemain kunci yang dipaksa masuk ruang perawatan tahun ini.

Pemain depan berusia 21 tahun yang menjanjikan mengalami cedera ligamen cruciatum pada pertengahan Juli dan telah melewatkan setiap pertandingan sejak itu, tanpa kembali melihat lebih dekat.

Jozy Altidore adalah striker The Reds lainnya yang telah melewatkan sejumlah pertandingan musim ini dan, setelah absen di awal musim, mantan pemain Sunderland itu telah hilang sejak pertengahan Agustus setelah menjalani operasi kaki.

BACA..  Prediksi Vallecano vs Elche, Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Juga di bawah pisau untuk Toronto tahun ini adalah Ralph Priso-Mbongue, yang telah hilang sejak pertengahan Agustus juga setelah menjalani operasi pergelangan kaki.

Setelah tampil di setiap pertandingan selama musim 2020, Alejandro Pozuelo hanya membuat 13 penampilan untuk Toronto kali ini dan akan absen sekali lagi.

Younes Namli kembali untuk pertama kalinya sejak Mei dalam hasil imbang baru-baru ini dengan Vancouver Whitecaps, setelah gelandang serang itu absen dalam 19 pertandingan sebelumnya setelah menjalani operasi pergelangan kaki sendiri.

Jika tidak, Fraser akan memiliki skuad penuh yang tersedia untuknya untuk kunjungan ke Toronto dan kemungkinan akan beralih ke kedatangan baru-baru ini Michael Barrios, yang telah mencetak tujuh kali sejak tiba dari FC Dallas.

Mantan bek Liverpool Danny Wilson dikantongi untuk Rapids melawan Vancouver dan bek tengah kelahiran Livingston akan mulai untuk Colorado akhir pekan ini.(red)

Predksi pemian Colorado vs Toronto

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Wilson, Trusty; Galvan, Price, Acosta, Esteves; Lewis, Kaye, Barrios

Toronto :Bono; La ryea, Zavaleta, Gonzalez, Auro; Bradley, Delgado; Osorio, Shaffelburg, Achara; Dwyer

Prediksi Skor Colorado vs Toronto: 2-1