banner 700250

Prediksi pertandingan Lille vs Nantes

oleh -965 views

ATJEHDAILY- Lille akan berupaya memperpanjang awal tak terkalahkan mereka di musim Ligue 1 menjadi lima pertandingan ketika mereka menyambut Nantes di Stade Pierre-Mauroy pada Jumat malam.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Marseille dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Nantes mengakhiri perjalanan kemenangan Saint-Etienne saat mereka berbagi poin dengan pemuncak klasemen di pekan keempat.

Lille memenangkan enam dan kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka dari musim 2019-20 yang dibatasi – dengan satu kekalahan soliter datang di tangan Marseille – jadi tim Christophe Galtier pasti ingin membalas kekalahan itu ketika mereka melakukan perjalanan ke Orange Velodrome akhir pekan lalu.

Lille tampaknya berada di jalur untuk mencatat kemenangan ketiga mereka secara berurutan saat Luiz Araujo membawa mereka memimpin, tetapi Marseille menyamakan kedudukan pada menit ke-85 melalui Valere Germain untuk mengambil bagian dari rampasan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Hellas Verona

Seandainya pasukan Galtier bertahan untuk meraih kemenangan, poin mereka akan sama dengan pengatur kecepatan saat ini Saint-Etienne dan Rennes, tetapi dua tim teratas itu adalah satu-satunya tim lain di papan atas yang belum merasakan kekalahan musim ini bersama Lille.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Sesuatu harus diberikan ketika Saint-Etienne menghadapi Rennes dalam pertandingan papan atas pada hari Sabtu, dan jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka, Lille berpotensi menemukan diri mereka memimpin pada penutupan permainan di pekan pertandingan. lima.

Tanggung jawab akan diberikan pada mitra striker Burak Yilmaz dan Jonathan David untuk melawan Nantes – dua penyerang belum membuka rekening mereka di Ligue 1 sejak tiba di Lille pada musim panas.

Sementara itu, pendukung Nantes tidak bisa berharap banyak dari tim mereka ketika mereka menghadapi tim Saint-Etienne yang telah menikmati tiga kemenangan dari tiga musim baru.

Namun, pasukan Christian Gourcuff menghentikan pemuncak klasemen di jalur mereka saat Nantes berjuang untuk bermain imbang 2-2 melawan Les Verts, dengan Renaud Emond keluar dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan terlambat untuk Nantes pada hari Minggu.

Dua hasil imbang, satu kemenangan dan satu kekalahan bukanlah awal yang buruk untuk musim ini dengan cara apa pun, dan Nantes telah solid secara keseluruhan di tahap awal kampanye 2020-21, tetapi rekor mereka melawan lawan mereka berikutnya sangat buruk.

Lille menang dalam empat pertemuan terakhir dengan Nantes, sementara Les Canaris hanya menikmati satu kemenangan dari 22 pertandingan terakhir mereka melawan Lille di papan atas Prancis.

Araujo kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di Lille XI setelah golnya melawan Marseille, yang berarti Jonathan Ikone mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Renato Sanches mengatasi cedera yang mengganggu dengan keluar dari bangku cadangan akhir pekan lalu, sementara bek kiri Reinildo kembali dari skorsing dan bisa menurunkan Domagoj Bradaric ke bangku cadangan di sini.

Selain itu, Galtier tidak memiliki masalah cedera atau suspensi lain menjelang pertandingan lima pekan ini.

Adapun Nantes, Imran Louza kembali dari larangan dua pertandingan dan siap untuk kembali ke starting lineup Gourcuff.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu akan berjuang dengan Abdoulaye Toure untuk mendapatkan tempat bersama Pedro Chirivella di lini tengah, dengan Mehdi Abeid berpotensi berisiko jatuh ke bangku cadangan.

Emond berharap mendapat ganjaran atas gol penyeimbangnya yang terlambat melawan Saint-Etienne dengan start di sini, dengan sesama striker Kalifa Coulibaly berjuang untuk mengatasi cedera kaki.(red)

Perkiraan SUsunan Pemain
Lille: Maignan; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Araujo, Soumare, Andre, Bamba; Yilmaz, David

Nantes :Lafont; Appiah, Pallois, Girotto, Fabio; Chirivella, Traore; Coco, Blas, Simon; Emond