Prediksi Pertandingan Eibar vs Ath.Bilbao

oleh -511 views

ATJEHDAILY- Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol Primera di laga ke-3, SD Eibar akan menjamu Athletic Bilbao di Stadion Ipurua. Perseteruan antara keduanya akan diselenggarakan di kota Eibar, pada hari Sabtu 26 September 2020 jam 02:00 WIB.

Di 5 laga pertemuan terakhir selama kompetisi La Liga menghadapi Bilbao, Eibar meraup 4 kali imbang dan 1 kali kalah. Tuan rumah SD Eibar dalam kondisi kurang baik, dimana pada pertandingan sebelumnya harus menelan kekalahan 1 – 2 saat dijamu Villarreal.

Eibar dalam laga perdana yang dilakoni La Liga musim ini, hanya menoreh dengan hasil laga imbang 0 – 0 dengan Celta Vigo. Eibar yang tampil dibawah form sebelumnya harus wajib menang. Mereka kini berada di peringkat ke-11 papan klasemen sementara dengan 1 poin.

Sedangkan Bilbao dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Eibar selama kompetisi La Liga, telah meraih 1 kali menang dan 4 kali imbang. Tim tamu Athletic Bilbao secara catatan pertemuan terakhir head to head, akan diunggulkan menghadapi permainan Eibar di partai laga tandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Derby County

Bilbao di laga pertama La Liga musim ini, bermain buruk. Laga perdananya berakhir menelan kekalahan 0 – 2 atas Granada di Nuevo Los Carmenes. Walau kalah di laga sebelumnya, Bilbao masih mengantongi 2 laga tunda. Namun kini mereka menghuni peringkat ke-20 dasar klasemen dengan 0 poin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen

SD Eibar yang berada dibawah besutan kepala pelatih Jose Luis Mendilibar, akan memainkan taktik serta strategi terkuatnya untuk kalahkan Bilbao. Jose Luis Mendilibar akan memadukan pemain pinjamannya dengan pemain inti pada laga ini, dan memerintahkan untuk meningkatkan performa permainan tim.

Bos Eibar, Jose Luis Mendilibar akan merangkai formasi 4 – 3 – 3, dan menunjuk penjaga gawang Marko Dmitrovic mengemban sebagai Kapten. Mendilibar akan menurunkan Yoshinori Muto, Kike serta Quique Gonzalez di depan, lalu Edu Exposito, Sergio Alvarez serta Recio di tengah.

Athletic Bilbao saat ini terdata berada di bawah besutan kepala pelatih Gaizka Garitano. Sang pelatih akan merubah taktik serta strategi jitu untuk bangkit pasca tampil buruk. Gaizka Garitano akan memberikan ultimatum kepada pemain akan diturunkan, agar tampil baik dengan melupakan hasil minor sebelumnya untuk meraih kemenangan.

Bos Bilbao, Gaizka Garitano akan menyusun format 4 – 2 – 3 – 1, dan menunjuk gelandang tengah Raul Garcia sebagai Kapten. Garitano akan memainkan penyerang tunggal Inaki Williams di depan, dan menurunkan gelandang tengah Raul Garcia, Mikel Vesga serta Unai Vencedor.

Stadion Ipurua akan menjadi tempat pertandingan, antara tim peringkat ke-11 bertemu dengan tim peringkat ke-20 klasemen sementara La Liga musim ini.

Sejak peluit dibunyikan dimulainya babak awal, tim yang dikomandoi Jose Luis Mendilibar akan tampil keluar menyerang mencoba menekan permainan Athletic. Serangan Eibar dari tengah dipadu sisi kiri atau kanan lapangan, dengan umpan pendek cepat mengandalkan 6 gelandang haus kemenangan.

Sedangkan tim lawan, armada yang dikemudikan Gaizka Garitano akan tampil bertahan dengan 6 atau 7 pemain di area kotak pinalti. Bilbao mengandalkan serangan balik memanfaatkan celah pertahanan Eibar, dengan umpan jauh ke depan mengandalkan 4 gelandang serangnya untuk mencetak gol.

Dimana di babak awal sepertinya pertandingan akan bergulir dengan tempo lambat. Perseteruan penguasaan bola akan tersaji dengan sengit oleh kedua tim. Di babak kedua, kedua tim akan berseteru semakin alot. Kedua tim akan menyajikan laga keras yang akan mengakibatkan beberapa pelanggaran.

Prediksi skor La Liga di laga ke-3, SD Eibar akan bermain imbang 2 – 2 dengan tamunya Athletic Bilbao di Stadion Ipurua. Kedua tim yang wajib bangkit pasca hasil minor laga sebelumnya tentu akan menyajikan pertandingan yang seru. Oleh karena itu laga ini akan menjadi sajian tontonan menarik untuk dinantikan oleh kedua pendukung klub.

Prospek pemuda Red Star Belgrade, penjaga gawang Serbia Marko Dmitrovic tidak pernah mendapat kesempatan bersinar di klub masa kecilnya. Penjaga gawang berbakat terpaksa mengambil jalan yang lebih panjang untuk menjadi terkenal dan melakukan perjalanan melalui Hongaria, Inggris dan Spanyol untuk menemukan tempatnya di bawah matahari. Masa kerja bersama Ujpest, Charlton Athletic dan Alcoron tidak membawa apa-apa selain kekecewaan bagi kiper Serbia, yang menjadi terkenal di Eibar.

Dmitrovic terpilih sebagai pemain terbaik Eibar untuk musim 2017/18 setelah tidak melewatkan satu penampilan liga pun untuk Los Armeros. Terlepas dari eksploitasi sepak bolanya, Marko Dmitrovic tetap dikenang karena menyelamatkan nyawa Angel Rodriguez Diaz dalam pertandingan melawan Getafe.

Dmitrovic adalah orang yang secara tidak sengaja menjatuhkan Angel ke tanah setelah duel di dalam kotak dan juga orang pertama yang mengeluarkan lidahnya ketika terlihat jelas bahwa Angel masih terbaring di tanah. Marko Dmitrovic adalah penjaga gawang pilihan kedua Serbia yang melakukan debutnya pada tahun 2017. Penjaga Eibar adalah bagian dari ekspedisi Piala Dunia Serbia di Rusia tetapi tidak mendapatkan peluang untuk mencetak gol dengan Vladimir Stojkovic diunggulkan.(red