Prediksi Necaxa vs Queretaro, Liga Mexico 28 Agustus 2023

oleh -4 Dilihat
Prediksi Necaxa vs Queretaro, Liga Mexico 28 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Necaxa vs Queretaro, Bentrokan Liga MX (Apertura) di Estadio Victoria pada hari Minggu mempertemukan tim tuan rumah Necaxa menghadapi Querétaro FC.

Necaxa menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 di Liga MX (Apertura) dalam pertandingan terakhir mereka melawan Club América.

Dalam pertandingan tersebut, Necaxa berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Necaxa adalah Facundo Batista (3′, 56′). América melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Diego Valdés (24′), Brian Rodríguez (31′) dan Julián Quiñones (61′) mencetak gol untuk Club América.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Necaxa mencatatkan clean sheet. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Necaxa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu belum tentu akan berlanjut di game ini.

BACA..  Prediksi Sandefjord vs Viking, Eliteserien Norwegia 20 Mei 2024

Memasuki pertandingan ini, Necaxa belum pernah kalah di liga dari Querétaro FC dalam 3 pertandingan terakhirnya.

Dalam pertandingan terakhirnya, Querétaro FC bermain imbang 1-1 di Liga MX (Apertura) dengan Pachuca.

Pada pertandingan tersebut, Querétaro FC berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Querétaro FC adalah Ángel Sepúlveda (40′). Pachuca melepaskan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Roberto de La Rosa (51′) mencetak gol untuk Pachuca.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Querétaro FC, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut hanya 2, dengan jumlah rata-rata gol Gallos Blancos adalah 1.

BACA..  Prediksi Sirius vs Vasteras, Allsvenskan Swedia 21 Mei 2024

Menjelang pertandingan ini, Querétaro FC belum pernah mengalahkan Necaxa dalam pertandingan tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 24/10/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Necaxa telah memenangkan 3 di antaranya & Querétaro FC 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

10 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Lightning Bolts dan 5 dijaringkan oleh Gallos Blancos. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga MX (Clausura) hari ke-9 pada 25/02/2023 dengan skor akhir Necaxa 1-1 Querétaro FC.

Saat itu, Necaxa memiliki 42% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Damián Batallini (45′).

Di sisi lain, Querétaro FC melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Christian Rivera (81′) menjadi pencetak golnya.

BACA..  Prediksi Tromso IL vs Rosenborg , Eliteserien Norwegia 21 Mei 2024

Wasitnya adalah Marco Antonio Ortiz.

Bos Necaxa Rafael Dudamel tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuadnya sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Querétaro FC Mauro Gerk tidak memiliki kekhawatiran apa pun tentang kebugarannya sebelum pertandingan ini.

Kami merasa dalam pertandingan ini, Querétaro FC akan kecewa jika tidak berhasil mencetak gol melawan tim Necaxa ini, namun mungkin itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan jarak dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Necaxa saat peluit panjang berbunyi. Semoga ini bagus.(*)

Prediksi Skor Necaxa vs Queretaro : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions