banner 700250

Agen Super Buka Suara, Masa Depan Pogba di MU Temui Titik Terang

oleh -166 views

ATJEHDAILY– Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi pembahasan yang tak kunjung menemui titik terang. Namun, belakangan, Pogba dipastikan bertahan di Old Trafford.

Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Mino Raiola. Dia menegaskan jika pemain asal Prancis itu tak akan pergi ke mana-mana.

Alasannya jelas. Pembahasan mengenai kontrak baru segera rampung. Kabarnya, pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu bakal meneken kontrak baru selama lima tahun ke depan.

“Paul Pogba akan bertahan di Manchester United. Pogba adalah pemain kunci MU. Mereka memiliki proyek besar dan dia 100 persen terlibat di dalamnya,” kata Raiola dikutip The Sun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Hellas Verona

Lebih lanjut, Raiola juga mengungkapkan jika MU tak akan menerima penawaran apa pun yang ditujukan pada Pogba. MU fokus membangun tim yang akan bersaing di papan atas dan Pogba diharapkan menjadi salah satu pilar kebangkitan Setan Merah meski belakangan sempat muncul kabar jika Juventus berniat menukar Pogba dengan Paulo Dybala.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Ajax Amsterdam

“MU tak akan menerima penawaran apa pun musim panas ini untuk menjual Pogba. Kami segera membicarakan kontrak baru, tak perlu panik,” jelasnya.

Sebelumnya, manajer Ole Gunnar Solskjaer juga telah melantunkan pujian pada pemain 27 tahun tersebut. Baginya, eks gelandang Juventus itu masih akan menjadi bagian penting kubu Setan Merah dalam beberapa tahun ke depan.

“Sejak pulih dari cedera, dia (Pogba) sangat menyenangkan. Dia bekerja sangat keras, dia bahagia dan bermain sangat baik,” ujar Solskjaer.

“Kita akan melihat yang terbaik dari Pogba di musim-musim berikutnya, saya yakin. Saya menatap ke depan dan melihatnya tumbuh bersama tim ini,” tutur dia.(viv/red)