Hari ini Open House, Bupati, Wabup dan Sekda.

oleh -106 views

IDI|AP -Bertepatan lebaran Idul Fitri 1438 hijriyah Tahun 2017, Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda Aceh Timur, akan menyelenggarakan open hause di tiga tempat yang berbeda.

Open hause Bupati Aceh Timur akan dipusatkan dikediamannya di Desa Seuneubok Teungoh, Kec. Darul Ihsan. Wakil Bupati akan dipusatkan di Pendopo Peureulak.

Sementara open hause Sekda Aceh Timur akan dipusatkan di Rumah Dinas (Rumdis) Sekretaris Daerah (Sekda) di Desa Tanoh Anoe (sebelah kanan Gedung Kankrmenag Aceh Timur) Kec. Idi Rayeuk.

Sekda Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, melalui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Timur, Nauli, S.STP, M.AP, Sabtu (24/6) disela-sela Pawai Takbir Idul Fitri di Idi, mengatakan, open hause dilaksanakan pada hari pertama dengan tujuan agar masyarakat di Aceh Timur dapat lebih menghemat waktu, sehingga dalam sehari mampu menjangkau tiga tempat.

“Open hause akan dibuka selesai Shalat ‘Id hingga pukul 18:00 Wib. Bupati, Wakil Bupati dan Sekda akan menerima tamu dari berbagai kalangan, termasuk masyarakat,” ujar Nauli seraya mengharapkan open hause ini menjadi ajang silaturrahmi antara masyarakat dengan bupati, wakil bupati dan sekda sebagai pejabat didaerah ini.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, pihaknya juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H, Minal Aizin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin (Nil).

Teks Foto: Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Timur, Nauli, S.STP, M.AP.