Wakapolres Aceh Utara Dijabat Oleh Kompol Joko Kusumadinata

oleh -47 views

Lhoksukon (AD) – Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K, memimpin serah terima jabatan Wakapolres Aceh Utara, Selasa (25/5/2021) di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara.Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ; Kep/142/IV/2021.

Dalam surat tersebut menetapkan Kompol Edwin Aldro, S.H., M.H Wakapolres Aceh Utara, kini menduduki jabatan barunya sebagai Wakapolres Aceh Tengah. Posisi digantikan Kompol Joko Kusumadinata, S.H., S.I.K, Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Aceh.

BACA..  Guna Menuju Peradilan Yang Inklusif PN Sabang Kunjungi SLB

Dalam Amanatnya, Kapolres Aceh Utara menyampaikan bahwa serah terima jabatan bertujuan untuk pengembangan karir, memenuhi kebutuhan manajemen organisasi dimana hal ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan penyegaran organisasi.

“Kepada Wakapolres yang lama pengabdian menjalankan tugas serta inovasinya di Polres Aceh Utara selama 6 tahun dapat dijadikan manfaat dan pengalaman yang berharga, atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Aceh Utara mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas loyalitas, pengabdian dan dedikasinya serta selamat bertugas di tempat baru,” ucap AKBP Tri Hadiyanto.

BACA..  Matulessy: Pasal RUU KUHP Perlu Dikaji Secara Mendalam

Kepada Wakapolres yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang bergabung menjadi keluarga besar Polres Aceh Utara.

“Selamat bertugas dan berkarya, pengalaman selama ini akan menjadi bekal dalam mengemban tugas di tempat yang baru, demikian juga kepada ibu Bhayangkarinya seyogianya dapat mendampingi suami dan ikut aktif dalam keorganisasian Bhayangkari Cabang Aceh Utara,” pungkas Kapolres.(Sayed Panton).