Prediksi Luksemburg vs Portugal, Kualifikasi Euro 27 Meret 2023

oleh -259 views
Prediksi Luksemburg vs Portugal, Kualifikasi Euro 27 Meret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Luksemburg vs Portugal, Portugal akan mengincar dua kemenangan dari dua pertandingan di kualifikasi Euro 2024 ketika mereka bertandang ke Luksemburg pada hari Minggu.

Tuan rumah, sementara itu, mengklaim hasil imbang 0-0 yang terhormat saat bertandang ke Slovakia dalam pertandingan pembukaan mereka di Grup J.

Memang, Luksemburg menunjukkan peningkatan berkelanjutan mereka dalam beberapa tahun terakhir dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi di Trnava pada hari Kamis.

Tuan rumah menghasilkan 18 tembakan selama 90 menit, tetapi hanya berhasil menguji kiper Luksemburg Anthony Moris pada tiga kesempatan, saat kiper Union SG berdiri kokoh dan mempertahankan clean sheet ketiganya dalam empat pertandingan internasional terakhirnya.

Dengan tempat kedua di Grup J terlihat terbuka lebar – jika kita menganggap favorit Portugal kemungkinan besar akan lolos – penting bagi Luksemburg untuk menghindari kekalahan di pertandingan pertama mereka karena mereka ingin lolos ke turnamen besar untuk yang pertama. waktu dalam sejarah mereka.

Setelah memenangkan tiga dari delapan pertandingan dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia terbaru untuk menyelesaikan poin yang sama dengan Republik Irlandia yang berada di posisi ketiga, Luc Holtz dan para pemainnya akan sangat yakin bahwa mereka dapat mendorong tempat tiga teratas, dengan orang-orang seperti Slovakia. , Islandia dan Bosnia & Herzegovina tidak memberikan faktor ketakutan bagi mereka.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Namun, mengklaim hasil positif melawan Portugal pada hari Minggu akan menjadi ujian akhir bagi The Red Lions, terutama setelah dikalahkan oleh mereka di kedua pertandingan di kualifikasi untuk Qatar.

Setelah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia baru-baru ini sebelum mengalahkan Swiss 6-1 di babak 16 besar untuk mencapai perempat final untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka, Portugal tampaknya mampu melangkah jauh di Qatar.

Namun, mereka tertegun 1-0 oleh Maroko di babak delapan besar ketika sundulan Youssef En-Nesyri pada menit ke-42 terbukti cukup bagi negara Afrika utara untuk membuat sejarah sebagai negara pertama dari benua itu yang mencapai semifinal sepak bola internasional paling banyak. turnamen bergengsi.

Roberto Martinez sejak itu meninggalkan jabatan manajerialnya di Belgia untuk menggantikan Fernando Santos di ruang istirahat Portugal, mengakhiri pemerintahan delapan tahun Santos yang bertanggung jawab atas negara asalnya. Setelah membimbing mereka ke kemenangan turnamen besar pertama mereka di Euro 2016 sebelum memenangkan UEFA Nations League perdana tiga tahun kemudian, Santos akan tetap menjadi sosok legendaris di tanah airnya meski mengalami kekecewaan berikutnya.

BACA..  Petinju Aceh Raih Dua Perak dan Tiga Perunggu di Johor Malaysia

Martinez kemungkinan telah ditunjuk dalam upaya untuk membawa sepak bola yang lebih menarik ke A Seleção, dengan gaya Santos umumnya dianggap terlalu konservatif.

Orang-orang seperti Joao Felix dan Rafael Leao mewakili era baru sepak bola Portugal yang menarik, meskipun Cristiano Ronaldo masih bertahan di lini serang meski pindah ke Arab Saudi dalam permainan klub. Pemain berusia 38 tahun itu mencetak dua gol saat Portugal mengalahkan Liechtenstein 4-0 dalam pertandingan pertama Martinez sebagai pelatih pada Kamis.

Mantan bos Everton itu sekarang akan putus asa untuk meletakkan penanda dengan membuatnya menjadi dua kemenangan dari dua, tetapi dia akan sangat menyadari bahwa perjalanan ke Luxembourg kemungkinan akan memberi dia dan pemain barunya tantangan yang jauh lebih berat, bahkan jika mereka akan diharapkan untuk menang dengan nyaman pada akhirnya.

Setelah berjuang keras untuk mengklaim hasil positif di Slovakia pada hari Kamis, Holtz tidak mungkin membuat perubahan pada starting XI-nya melawan Portugal, yang berarti Lars Gerson harus mempertahankan tempat awalnya di pertahanan bersama Maxime Chanot.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Kapten Laurent Jans secara mengejutkan hanya diturunkan dari bangku cadangan selama hasil imbang 0-0, dengan Florian Bohnert lebih disukai sebagai bek kanan, sementara pemain seperti Daniel Sinani, Yvandro Borges Sanches dan Mathias Olesen akan ditugaskan untuk memastikan Gerson Rodrigues kelahiran Portugis. tidak berakhir menjadi terisolasi dalam serangan.

Martinez, sementara itu, menggunakan sistem 3-5-2 dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih melawan Liechtenstein, yang biasanya menggunakan formasi itu selama bertugas di Belgia.

Meskipun pemain seperti Leao, Ruben Neves dan Goncalo Ramos memamerkan kekuatan luar biasa Portugal secara mendalam dengan tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua di Lisbon, Martinez dapat memilih untuk memilih tim yang sama pada hari Minggu, dengan Bruno Fernandes dan Bernardo Silva mendukung Ronaldo dan Felix dalam laga yang menakutkan. kotak pusat.(*)

Prediksi Pemain Luksemburg vs Portugal

Luxembourg : Moris; Bohnert, Chanot, Gerson, Pinto; Sinani, Barreiro, Pereira, Olesen, Sanches; Rodrigues

Portugal : Patricio; Danilo, Dias, Inacio; Cancelo, Silva, Palhinha, Fernandes, Guerreiro; Ronaldo, Felix

Prediksi Skor Luksemburg vs Portugal: 0-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole