Ismunazar Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pergunu Aceh Utara

oleh -49 views

Laporan | Sayed Panton

Lhoksukon (AD) – Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Aceh Utara terlaksana dengan sukses dan penuh khimad. Kegiatan reformasi kepengurusan ini, dilaksanakan di Dayah Keumaral Al-Aziziyah Lhoksukon, Rabu (24/02/21)

Acara Muscab ini dihadiri oleh perwakilan Guru dalam wilayah Kabupaten Aceh Utara, juga turut hadir Tgk. T. Zulfadli H. Ismail yang merupakan Ketua PC NU Aceh Utara.

Dalam sambutannya Ketua PC NU Aceh Utara yang kerap disapa Waled Landeng menyampaikan pesannya kepada seluruh calon pengurus PC Pergunu Aceh Utara agar tetap solid dalam menjalankan amanah kedepannya.

“Saya berharap Pergunu Aceh Utara tetap solid dalam menjalankan amanah, kita fokus untuk meningkatkan kompetensi, mengingat pendidikan menjadi harapan generasi masa depan” ujar Waled Landeng.

Hasil Muscab kali ini menetapkan saudara Ismunazar, SE., ME sebagai Ketua PC Pergunu Kabupaten Aceh Utara secara Aklamasi untuk periode 2021-2026 dan saudara Al Fadil Muhammad, S.Pd.I sebagai sekretaris PC Pergunu kabupaten Aceh Utara.

Ismunazar, M. Si, setelah di tetapkan sebagai ketua secara aklamasi menyampaikan, bahwa ia akan terus melakukan konsolidasi, berharap sinergitas guru tetap kompak dan makin punya nilai bagi agama dan negara

“Ini adalah amanah yang harus saya emban, konsolidasi organisasi akan terus dilakukan. Bertekad menjadikan para guru professional yang dan menguatkan potensi guru NU di Aceh Utara” ungkapnya dihadapan peserta Musyawarah.

Sekretaris PC Pergunu Aceh Utara Al Fadil Muhammad, dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan mengagendakan acara pelantikan Pengurus Cabang Pergunu Aceh Utara.

“Setelah Muscab ini kita fokus untuk menggelar acara pelantikan, nanti nya kita akan melanjutkan penyusunan program kerja PC Pergunu Aceh Utara,” pungkasnya Al Fadil,(*).