GER Indonesia dan CLR PSM Peduli Aceh Resmikan Masjid dan Bantu Anak Yatim

oleh -106 views

Laporan | Sayed F

Aceh Utara (AD) – Global Ehsan Ralief (GER) Indonesia dan Cet Langet Rumoh Pekerja Sosial Masyarakat (CLR PSM) Peduli Aceh, melakukan peresmian Masjid An – Nur yang terletak di Gampong Buket Dara Baro, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Kamis 24 Desember 2020.

example banner

Amrina selaku marketing officer di Global Ehsan Ralief (GER) Indonesia saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan Alhamdulillah kami dari GER Indonesia melakukan peresmian Masjid An – Nur, sesudah peresmian Masjid kita juga melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang ada di Buket Dara Baro, selanjutanya pihak GER Indonesia juga membagikan makan siang kepada 60 anak yatim.

BACA..  Pelatihan Membatik di Leubu Diprakarsai PT BAS Bireuen

Lanjutnya, pihak GER Indonesia juga memberikan Al-Qur’an wakaf sebanyak 25 Al-Qur’an untuk Masjid An – Nur.

Selanjutnya rombongan GER Indonesia dan CLR PSM Peduli Aceh didampingi oleh Gemantara Aceh Utara menuju ke rumah fakir miskin dan anak yatim yang berada di Gampong Matang Arongan, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara untuk menyerahkan bantuan kepada fakir miskin dan anak yatim, bantuan yang diserahkan berupa dua unit sepeda, dana untuk membeli baju sekolah, kain sarung, selimut, tas sekolah, dan bantuan lainnya.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar kami ucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah berkontribusi, doakan kedepan kita bisa lagi berkunjung ketempat ini lagi untuk menyalurkan bantuan bantuan kepada masyarakat miskin lainnya,” ucapnya Amrina.

BACA..  Pelatihan Membatik di Leubu Diprakarsai PT BAS Bireuen

Tambahnya, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh GER Indonesia di seluruh Aceh umumnya Indonesia.

Harapan pihaknya selaku lembaga kemanusiaan tentunya kita bantu kepada masyarakat yang kita bantu ini terutama terbantu dari segi finansial dan juga dari segi pendidikan terutama, dan mereka yang kita bantu dimana anak ini nantinya bisa melanjutkan pendidikan yang lebih mapan dan Insyaallah mereka bisa membantu keluarganya, pungkasnya Marketing officer GER Indonesia ini.

Sementara itu Akmal Daud ketua PSM Peduli Aceh saat ditemui oleh media ini mengatakan Alhamdulillah kita sudah merenovasi Masjid An – Nur dan juga meresmikan yang disaksikan oleh tokoh masyarakat dan masyarakat Gampong Buket Dara Baro.

BACA..  Pelatihan Membatik di Leubu Diprakarsai PT BAS Bireuen

Terimakasih kepada Global Ehsan Ralief Indonesia yang selama ini telah banyak membantu dari semua segi, terutama dalam merenovasi Rumah Allah SWT yang ada di beberapa Gampong di Aceh Utara dan Global Ehsan Ralief juga membantu fakir miskin dan anak yatim-piatu, ucapnya ketua PSM Peduli Aceh Akmal Daud.

Dalam acara tersebut turut hadir Geuchik Gampong Buket Dara Baro, Geuchik Gampong Ujong Dama tokoh masyarakat Baktiya, anggota Koramil 13 Baktiya.(*).