Inilah 12 Klub Pada Turnamen Voly Walikota Sabang Cup 2017

oleh -64 views

Sabang (Atjeh Daily) Penyelenggaraan turnamen bola voly semi open putra Walikota cup 2017, diikuti 12 klub se-Kota Sabang.

Pergelaran turnamen tahun tersebut dilaksanan di Hanggar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU) Lanud Maimun Saleh (MUS) Sabang dibuka Walikota Sabang Nazaruddin.

Turnamen Bola Voli Putra Walikota Cup l Tahun 2017, pihak panitia penyelenggara menyiapkan hadiah total Rp. 34.000.000, dengan pelaksanaan kegiatan terhitung mulai tanggal 22 Desember 2017 sampai final pada 01 Januari 2018 tahun depan.

Adapun dari 12 klub turnamen bola voly putra memperebut piala Walikota cup I 2017 antara lain : Pool A, Mustika, Granada A. dan klub bola voly Gampong Iboih VC.

Pool B : Faldeo, Granada B dan Bharata PU. Sementara Pool C : Lanal, Amco bola voly kesebelasan klub Batre VC. Sedangkan Pool D : diantaranya klub bola voly KVC Keuneukai, PBVSI Sabang dan klub bola voly ALVC.

Komandan Lanud MUS Letkol Penerbang Achmad Putra Utama Tarigan, selaku tuan rumah kegiatan kepada media ini Minggu (24/12/17) mengatakan olahraga bukan saja untuk memperebutkan, hadiah atau menunkukan kebolehan akan tetapi banyak nilai positif yang sangat bermakna.

Dimana olahraga itu sendiri dapat menimbukan semangat hidup, kesehatan, kebolehan dan yang lebih peting adanya nilai positif seperti terhindarnya kaum muda dari pergaulan bebas serta dapat menjauhi diri dari narkoba., kata Letkol yang hoby croser dengan sepeda motor trail ini.

Diharapkan, dalam turnamen tersebut kiranya peserta dapat bermain dan menjunjung sportipitas olahraga yang tinngi, sekaligus menunjukan kebolehan yang nantinya bisa melangkah ke olahraga voly di even nasional., harap A.P.U Tarigan. (jalal).