Prediksi Pertandingan Parma vs Cosenza

oleh -456 views

ATJEHDAILY – Parma akan melawan Cosenza dalam pertandingan Coppa Italia yang akan datang hari Rabu.

Parma akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 3-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Roma.

example banner

Dalam pertandingan itu, Parma berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 1 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Roma mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Borja Mayoral (28 ‘) dan Henrikh Mkhitaryan (32’, 40 ‘) mencetak gol untuk Roma.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Tiga atau lebih gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Parma terlibat. Tim lawan mencetak 11 kali dalam game ini sementara I Crociati mengumpulkan 9. Tren semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke dalam game ini, tentu saja.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Cosenza akan bertanding setelah menang 0-2 di Serie B saat mereka mengalahkan Frosinone di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 38% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 9 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cosenza adalah Mirko Carretta (47 ‘, 70’). Di sisi lain, Frosinone melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.