Prediksi Pertandingan Olympiacos vs Manchester City

oleh -189 views

ATJEHDAILY – Manchester City akan berusaha untuk melupakan kemunduran gelar Liga Premier terbaru mereka ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Champions dengan perjalanan ke Olympiacos.

The Citizens kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan dan turun di urutan ke-13 di Liga Premier, tetapi mereka telah memenangkan tiga dari tiga di Eropa ke puncak Grup C.

example banner

Tidak sejak 2008-09, jauh sebelum kedatangan Pep Guardiola, City memiliki sedikitnya 12 poin dari 12 pertandingan pembukaan Liga Premier mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Union Berlin

Penghitungan The Citizens dari 10 gol yang dicetak, sementara itu, adalah yang paling sedikit yang mereka raih sejak 2006-07 ketika finis ke-14 di bawah Stuart Pearce.

City mungkin menjadi klub yang sama sekali berbeda sekarang, tetapi mereka jelas belum memulai kampanye seperti pembangkit tenaga listrik Eropa dan Guardiola perlu mendapatkan tanggapan dari para pemainnya.

Kabar baik bagi pelatih Catalan, yang menandatangani kontrak dua tahun baru pekan lalu, adalah bahwa kemajuan ke babak 16 besar Liga Champions terlihat cukup rutin mulai saat ini.

City mengalahkan Porto 3-1 dalam pertandingan grup pembukaan mereka dan menyisihkan Marseille dan Olympiacos dengan skor sama 3-0, memberi mereka sembilan poin dari sembilan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Satu poin melawan juara Yunani Olympiacos pada hari Rabu seharusnya cukup untuk membuat City lolos dengan dua pertandingan – tandang ke Porto dan kandang melawan Marseille – masih untuk dimainkan.

Idealnya Olympiacos membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan harapan tipis mereka untuk maju, setelah kalah dari Porto dan Man City dalam dua pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Man City vs Aston Villa

Pasukan Pedro Martins memang mengalahkan Marseille 1-0 dalam pertandingan pembukaan mereka, dan mereka tidak seburuk dalam pertemuan terbalik dengan City seperti yang ditunjukkan oleh garis skor.

Memang, berbicara setelah pertandingan itu, Martins berkata: “Jika kami bisa bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua, kami bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dari pertemuan berikutnya.”