Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Derby

oleh -227 views

ATJEHDAILY – Middlesbrough dan Derby County saling berhadapan di Stadion Riverside dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program Rabu, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/11/2020 pukul 02:00

Boro telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, dengan tim gagal mencetak gol di tiga pertandingan liga sebelumnya, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin mengakhiri tren negatif. Perlu dicatat bahwa di bawah 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari delapan pertandingan liga terakhir Middlesbrough.

The Rams, di sisi lain, mengalami musim untuk dilupakan, dengan tim hanya mengumpulkan enam poin dari kemungkinan 36. Bos baru Liam Rosenior masih mengincar kemenangan pertamanya bersama Derby County, tetapi mengalahkan Boro di Stadion Riverside lebih mudah dikatakan daripada selesai. Bagian dari rampasan ada di kartu karena Middlesbrough telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka akhir-akhir ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Selama bertahun-tahun Britt Assombalonga telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Championship. Jika bukan karena cedera, Assombalonga akan menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kasta kedua Inggris, tetapi ia masih mempersulit para bek lawan di level ini.

Pemain internasional DR Kongo, yang lahir di Kinshasa pada 6 Desember 1992, memulai karir mudanya di Watford. Penyerang cepat ini hanya membuat 4 penampilan untuk Hornets di liga sebelum menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wealdstone, Braintree Town dan Southend United. Pada Juli 2013 Assombalonga bergabung dengan Peterborough United, memecahkan rekor transfer klub sebelumnya (£ 1,1 juta).