Prediksi Pertandingan Luton Town vs Birmingham City

oleh -254 views

ATJEHDAILY – Birmingham City bertandang ke Luton Town di Championship pada Selasa malam, berharap untuk memenangkan pertandingan pertama mereka dalam empat pertandingan dan unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Sementara itu, Hatters sedang mencari kemenangan kandang ketiga mereka musim ini karena mereka bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat play-off.

example banner

Luton mempersulit tim untuk memecahnya dalam beberapa pekan terakhir, setelah hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Championship.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Eintracht Frankfurt

The Hatters telah bermain imbang tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dengan skor 1-1 melawan Nottingham Forest, Huddersfield Town dan terakhir di kandang Blackburn Rovers pada hari Sabtu.

Nathan Jones telah membawa timnya ke urutan 10 dalam klasemen setelah hanya bertahan dari degradasi musim lalu dengan tiga poin.

Jones akan senang dengan soliditas pertahanan timnya selama beberapa minggu terakhir, tetapi akan mencari perbaikan dari para pemain serangnya, karena The Hatters adalah satu dari delapan tim yang hanya mencetak 10 gol atau kurang sejauh musim ini.

Kemenangan pada hari Selasa akan membuat Hatters memenangkan pertandingan pertama mereka dalam tiga pertandingan dan bisa menaikkan mereka ke posisi ketujuh dalam tabel.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Bayern Munich

Kurangnya daya tembak dalam serangan juga menjadi perhatian Aitor Karanka, karena Birmingham hanya mencetak sembilan gol liga sepanjang musim, namun enam dari gol tersebut terjadi dalam lima pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

Pertandingan terakhir mereka melihat the Blues kesulitan untuk mencetak gol sekali lagi saat mereka bermain imbang 0-0 pada Jumat malam melawan Coventry City, kelima kalinya mereka bermain imbang di musim ini.