Prediksi Pertandingan Empoli vs Brescia

oleh -845 views

ATJEHDAILY – Laga Coppa Italia hari Rabu menghadirkan Empoli versus Brescia. Empoli menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Serie B vs Cittadella.

Dalam pertandingan tersebut, Empoli berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bagi Empoli, gol dicetak oleh Leonardo Mancuso (68 ‘) dan Marco Olivieri (72’). Cittadella melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Amedeo Benedetti (30 ‘) dan Mario Gargiulo (90’) mencetak gol untuk Cittadella.

Pertandingan yang menampilkan Empoli seringkali menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah diterbangkan untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya ditorehkan oleh Azzurri. Tren seperti itu mungkin tidak akan bertahan dalam game ini.

Dalam pertandingan itu, Brescia berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Brescia, pencetak golnya adalah Dimitri Bisoli (13 ‘) dan Andrea Papetti (90’). Venezia melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Francesco Forte (33 ‘, 55’) mencetak gol untuk Venezia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs West Ham United

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Brescia, tiga atau lebih gol telah dibuat. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Brescia keluar sebagai 2.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelum 29/09/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Empoli telah memenangkan 3 dari mereka & Brescia 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

17 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan itu, dengan 12 untuk Azzurri dan 5 dari Rondinelle. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,83.

BACA..  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Heracles

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-41 pada 12/05/2018 ketika itu mengakhiri Brescia 0-2 Empoli.