Prediksi Pertandingan Coventry vs Cardiff

oleh -259 views

ATEHDAILY – Stadion St Andrew di Birmingham akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Rabu antara Coventry City dan Cardiff City, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/11/2020 pukul 02:45

The Sky Blues bertekad untuk keluar dari zona berbahaya di klasemen Championship, tetapi pertandingan melawan Cardiff tidak akan berarti apa-apa selain berjalan-jalan di taman bagi para pendatang baru. Orang-orang seperti Dacosta, Godden, Jobello, dan Jones semuanya absen karena cedera untuk tuan rumah, dengan Dabo dan Hamer dinilai diragukan.

The Bluebirds menunjukkan karakter dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim yang datang dari belakang untuk berbagi rampasan dengan Millwall di Den. Tim Welsh bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat playoff, dan mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur. Coventry City jelas merindukan penggemar setia mereka, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Orang-orang seperti Benkovic, Vassell, Tomlin, Osei-Tutu, dan Cunningham keluar dari persaingan karena cedera bagi tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Farense vs Porto

Wesley Jobello adalah pemain sepak bola profesional Martiniquais yang bermain untuk Coventry City di Liga Sepak Bola Inggris Satu. Ia lahir di Gennevilliers, Prancis, pada 23 Januari 1994. Pemain berusia 26 tahun itu adalah produk pemuda Marseille, telah tampil untuk tim utama klub dan tim-b lebih dari 50 kali.

Penampilan debutnya datang sebagai pemain pengganti melawan Sochaux dalam pertandingan Ligue 1 pada 20 Mei 2012. Selain Marseille, resume-nya termasuk bermain untuk tim Clermont Foot dan Gazelec Ajaccio. Dia menandatangani kontrak dengan Coventry City pada 30 Juni 2019, dengan kontrak tiga tahun. Jobello telah memainkan sepuluh pertandingan untuk tim Inggris itu sejauh ini, memberikan satu gol dan satu assist masing-masing dalam prosesnya. Kebetulan, Coventry menandai pertama kalinya bermain di luar Prancis.