Prediksi Pertandingan Cagliari vs Verona

oleh -486 views

ATJEHDAILY – Penantian hampir berakhir untuk laga Coppa Italia yang dijadwalkan pada hari Rabu karena Cagliari akan melawan Hellas Verona.

Cagliari akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie A terakhir kali dari Juventus.

example banner

Dalam pertandingan tersebut, Cagliari berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Juventus mendapat 24 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (38 ‘, 42’) adalah pencetak gol untuk Juventus.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : VfB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

Pertandingan yang menampilkan Cagliari cenderung menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan standar skor tinggi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah diterbangkan untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Casteddu / Rossoblu. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhirnya melawan Sassuolo di kompetisi Serie A, Hellas Verona dan para pendukung perjalanannya akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs RB Leipzig

Dalam pertandingan tersebut, Hellas Verona berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sassuolo melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jérémie Boga (42 ‘) dan Domenico Berardi (76’) mencetak gol untuk Sassuolo.

Statistik tidak berbohong, dan Hellas Verona telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Verona belum terlalu solid sama sekali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs West Bromwich

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka pada 04/10/2014 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Hellas Verona 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.