Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Betis

oleh -89 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Atletico Madrid akan berusaha untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di La Liga musim 2020-21 ketika mereka menyambut Real Betis di Wanda Metropolitano pada Sabtu malam.

Sisi Diego Simeone saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel dengan delapan poin untuk ditampilkan dari empat pertandingan mereka, sementara Betis berada satu tempat dan satu poin di atas ketujuh tetapi telah bermain dua kali lebih banyak dari klub ibu kota.

example banner

Atletico telah membuat awal yang menggembirakan untuk musim liga mereka, menang dua kali dan seri dua dari empat pertandingan mereka, termasuk kemenangan tandang 2-0 ke Celta Vigo akhir pekan lalu.

Luis Suarez kembali menjadi pencetak gol untuk tim Simeone di Vigo, tetapi raksasa Madrid itu akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah kekalahan telak dari Bayern Munich di Liga Champions.

Memang, juara Eropa itu membukukan kemenangan 4-0 atas Atletico di Allianz Arena pada Rabu malam, yang membuat klub Spanyol itu terpuruk di Grup A.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Valladolid

Namun, kedatangannya semakin banyak dan cepat saat ini, dan Simeone akan mencari timnya untuk mengambil ketiga poin pada hari Sabtu menjelang pertandingan Eropa berikutnya di kandang melawan RB Salzburg minggu depan.

Atletico sebenarnya tidak terkalahkan di La Liga sejak kalah di Real Madrid pada 2 Februari, tetapi mereka telah bermain imbang tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, termasuk 0-0 dengan Villarreal di pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Betis, sementara itu, telah berjuang untuk konsistensi di tahap awal musim meski menunjukkan beberapa tanda positif di bawah pelatih kepala baru Manuel Pellegrini.

Klub Seville telah memenangkan tiga dan kalah tiga dari enam pertandingan pertama mereka kampanye untuk menempati tempat ketujuh, meskipun mayoritas tim di sekitar mereka memiliki dua atau setidaknya satu pertandingan di tangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gent vs Slovan Liberec

Los Verdiblancos memasuki jeda internasional Oktober setelah menang 2-0 yang mengesankan di Valencia, tetapi mereka menderita kekalahan kandang 3-0 dari Real Sociedad akhir pekan lalu.

Sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari Betis setiap minggu, tetapi Pellegrini memiliki skuad berbakat untuk diajak bekerja sama, dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik di ibu kota Spanyol akhir pekan ini.

Atletico telah memenangkan tiga dari empat pertemuan La Liga terakhir mereka, sementara Betis belum pernah menang tandang dalam pertandingan ini sejak Desember 2011, yang merupakan indikasi besar tugas mereka pada Sabtu malam.

Atletico akan kembali tanpa servis Diego Costa dan Sime Vrsaljko karena cedera hamstring dan otot, sementara Saul Niguez dan Jose Gimenez juga diperkirakan akan tetap di pinggir lapangan.

Simeone kemungkinan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Bayern pada hari Rabu, dengan Angel Correa, Thomas Lemar dan Lucas Torreira akan kembali ke samping.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Emmen

Mario Hermoso juga bisa menjadi starter di depan Felipe di pertahanan tengah, tetapi Luis Suarez dan Joao Felix kembali diharapkan untuk berbaris sebagai dua penyerang dalam formasi 4-4-2.

Adapun Betis, Martin Montoya, Francis Guerrero, Dani Martin dan Victor Camarasa pasti keluar dari kontes, sementara Andres Guardado, Emerson dan Juanmi semua ragu.

Pellegrini diperkirakan akan mengubah posisinya menyusul kekalahan mengecewakan dari Sociedad, dengan pemain internasional Portugal William Carvalho kemungkinan akan mendapatkan tempat di lini tengah.

Antonio Sanabria juga bisa mendapat tempat di ujung serangan di depan Borja Iglesias, tetapi Joaquin, Nabil Fekir dan Cristian Tello harus mempertahankan tempat mereka di XI.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Hermoso, Lodi; Correa, Torreira, Koke, Lemar; Suarez, Felix

Real Betis: Bravo; Ruibal, Bartra, Sidnei, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Joaquin, Fekir, Tello; Sanabria