example banner

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lens vs Nantes

oleh -276 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Lens akan berharap untuk melupakan kekalahan telak mereka dari Lille ketika mereka menyambut Nantes di Stade Bollaert-Delelis untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu.

Sebaliknya, tim tamu ingin memenangkan pertandingan kedua mereka secara berurutan menyusul kemenangan 3-1 yang sangat dibutuhkan atas Brest di pekan ketujuh.

example banner

Lens telah melampaui ekspektasi pada tahap awal kampanye 2020-21 dan saat ini menempati posisi lima besar, tetapi celah mungkin mulai terlihat untuk tim yang baru dipromosikan.

Sebelum pertarungan minggu lalu dengan Lille, Lens telah meraih kemenangan dalam empat dari lima pertandingan papan atas mereka sebelumnya – termasuk kemenangan mengesankan atas Bordeaux, Saint-Etienne dan Paris Saint-Germain – tetapi pasukan Franck Haise hanya dikalahkan oleh Lille sebagai table-toppers menyerbu ke kemenangan 4-0 atas rekan-rekan selebaran mereka.

Penyebab Sang et Or tidak terbantu oleh Jonathan Gradit dan Clement Michelin yang keduanya mendapat kartu merah di babak kedua, dengan Burak Yilmaz, Jonathan Ikone, Jonathan Bamba dan Yusuf Yazici semuanya membantu diri mereka sendiri untuk mencetak gol melawan sembilan orang Lens, dan Haise akan berdoa. bahwa ini bukan awal dari penurunan spiral bagi runner-up Ligue 2 musim lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Emmen

Namun, sementara Lens juga harus menghadapi pertarungan berat melawan pesaing Liga Champions Marseille sebelum akhir bulan, pasukan Haise dapat menantikan pertandingan melawan dua tim yang sedang berjuang di Reims dan Dijon setelah kunjungan Nantes hari Minggu, yang tidak memiliki banyak hal untuk diteriakkan. tentang diri mereka sendiri.

Dengan Nantes yang mengalami performa buruk dan Brest ingin memenangkan pertandingan keempat mereka dalam lima pertandingan, pasukan Christian Gourcuff akan mengharapkan pertarungan saat mereka menyambut Pirates yang sedang dalam performa di Stade de la Beaujoire Minggu lalu.

Namun, Les Canaris berhasil meraih kemenangan kedua mereka musim ini ketika Randal Kolo Muani, Ludovic Blas dan Abdoul Kader Bamba semuanya mencetak gol dalam kemenangan 3-1 untuk Nantes, yang telah mengangkat diri mereka ke urutan ke-15 di meja dengan kemenangan itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Cagliari

Sementara Gourcuff akan didukung oleh kemenangan timnya di babak tujuh pertandingan, Nantes tidak boleh terlalu memaksakan diri dan tidak bisa meremehkan tim Lens yang telah memberikan catatan luar biasa tentang diri mereka musim ini, terlepas dari kekalahan mereka yang merendahkan dari Lille.

Namun demikian, Les Canaris pasti akan termotivasi untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut akhir pekan ini sebelum mereka menghadapi tim PSG yang sedang dalam performa terbaiknya pada Halloween – tanggal yang tepat untuk pertandingan yang menakutkan yang akan dilakukan dengan sangat baik oleh pasukan Gourcuff untuk mengambil sesuatu darinya.

Pertandingan hari Minggu merupakan pertemuan pertama antara Lens dan Nantes sejak kampanye Ligue 1 2014-15, di mana kedua belah pihak menikmati kemenangan 1-0 di kandang mereka sendiri.

Gradit dan Michelin sama-sama mendapat skorsing dua pertandingan setelah dibuat malu melawan Lille, meskipun Facundo Medina kembali dari skorsingnya sendiri untuk kembali ke jantung pertahanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal

Ignatius Ganago dan Gael Kakuta telah mencetak delapan dari 10 gol liga Sang et Or sejauh ini, tetapi yang pertama akan absen lagi di sini karena cedera pergelangan kaki.

Cheick Traore dan Seko Fofana tetap di meja perawatan untuk tuan rumah, sementara Steven Fortes berjuang dengan masalah pinggul.

Sejauh menyangkut Nantes, pemain internasional Mali Charles Traore sudah kembali dari masa isolasi diri, tetapi Anthony Limbombe tetap absen karena cedera.

Bek tengah Andrei Girotto harus kembali untuk bermitra dengan Nicolas Pallois di jantung pertahanan setelah menjalani skorsing, sementara Moses Simon akan menunggu untuk dipanggil kembali ke sisi kiri.

Namun, Fabio dan Kalifa Coulibaly telah kembali dalam tes virus korona positif, sementara Jean-Kevin Augustin dan Pedro Chirivella absen karena cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lens: Leca; Medina, Bade, Radovanovic; Klausul, Cahuzac, Doucoure, Haidara; Kakuta; Sotoca, Jean

Nantes : Lafont; Corchia, Girotto, Pallois, Traore; Abeid, Toure; Louza, Blas, Simon; Kolo Muani