Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Werder Bremen vs Hoffenheim

oleh -720 views
example banner

AJEHDAILY– Werder Bremen akan menjamu Hoffenheim saat musim Bundesliga 2020-21 berlanjut, dengan kedua belah pihak duduk tepat di luar tempat kualifikasi Liga Europa pada tahap awal proses ini.

Bremen, yang nyaris degradasi musim lalu, akan berusaha membalas dendam pada lawan mereka setelah kalah dalam kedua pertemuan musim lalu.

Sisi Florian Kohfeldt terlihat jauh lebih baik pada musim lalu setelah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, dengan gol keempat Niclas Fullkrug dalam banyak pertandingan yang membuat Bremen mendapatkan satu poin di Freiburg akhir pekan lalu.

Striker berusia 27 tahun itu absen hampir sepanjang musim lalu setelah mengalami cedera ligamen hanya beberapa minggu setelah dikontrak dari Hannover, yang merupakan faktor utama bagi Bremen yang harus menanggung mimpi buruk playoff degradasi Jerman pada akhir musim lalu. .

Bremen mempertahankan status papan atas mereka, yang secara mengesankan membentang sepanjang jalan kembali ke tahun 1981, setelah bermain imbang 2-2 dengan Heidenheim dengan dua kaki. Penentu gol tandang bukanlah secangkir teh setiap orang dalam sepak bola, tetapi pasti populer di Bremen untuk masa mendatang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Qarabag vs Maccabi Tel Aviv

Dengan Leonardo Bittencourt dalam performa terbaiknya musim ini, memenangkan penalti yang dikonversi Fullkrug di Freiburg, penggemar Die Werderaner bisa berharap untuk tampil lebih baik kali ini setelah awal yang positif.

Hoffenheim, sementara itu, mengejutkan dunia dengan kemenangan 4-1 melawan Bayern Munich di awal musim, tetapi tanpa striker bintang Andrej Kramaric – terpaksa dikarantina karena virus corona sejak jeda internasional – mereka tidak dapat mengulangi keajaiban mereka saat kalah 1-0. di kandang Borussia Dortmund pada akhir pekan.

Mijat Gacinovic seharusnya membuka skor untuk tuan rumah di bursa pembukaan, absen pada jarak delapan yard setelah umpan silang bagus dari Robert Skov, tetapi Dortmund mendominasi sisa pertandingan dan pantas menjadi pemenang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zorya vs Leicester

Sebastian Hoeness akan didorong oleh kemenangan 2-0 timnya melawan Red Star Belgrade di Liga Europa pada tengah pekan, dalam apa yang hanya musim ketiga klub tersebut di Eropa. Dengan Gent dan Slovan Liberec menjadi tim lain di Grup L, Die Kraichgauer bisa berharap untuk memuncaki grup.

Munas Dabbur mencetak gol di akhir pertandingan untuk menyegel tiga poin, dan Hoeness akan membutuhkannya dalam performa terbaiknya sampai Kramaric kembali untuk menghindari kekalahan liga ketiga berturut-turut.

Setelah absen di tiga pertandingan pertama musim baru karena masalah lutut, pencetak gol terbanyak Bremen dalam dua musim terakhir Milot Rashica bermain imbang selama 24 menit dengan Freiburg dan bisa mendapatkan start pertamanya musim ini jika Kohfeldt menganggapnya cukup fit.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Union Berlin

Dengan Ludwig Augustinsson absen karena cedera paha, bos Bremen bisa kembali ke empat bek untuk mengakomodasi Rashica ke starting XI. Felix Agu dan Tahith Chong tidak tersedia karena virus corona, dengan Patrick Erras keluar karena cedera hamstring.

Kramaric adalah satu dari tiga pemain Hoffenheim yang saat ini dikarantina karena virus corona, dengan Kasim Adams dan Pavel Kaderabek juga tidak tersedia. Ermin Bicakcic dan Kostas Stafylidis absen karena cedera.

Setelah mencetak gol di tengah pekan, Dabbur harus kembali ke lineup awal bersama Christoph Baumgartner, dengan keduanya hanya digunakan sebagai pemain pengganti saat kalah dari Dortmund.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Werder Bremen: Pavienka; Gebre-Selassie, Veljkovic, Moisander, Friedl; Eggestein, Mborn, Bittencourt; Sargent, Fullkrug, Rashica

Hoffenheim: Baumann; Posch, Vogt, Akpoguma; Rudy, Samassekou, Geiger, Skov; Baumgartner, Dabbur, Belfodil